Jordan Brand kali ini merilis model terbaru dari Ultra.fly series, yaitu Jordan Ultra.fly 3. Sama seperti seri sebelumnya, Jordan Ultra.Fly 3 dirancang untuk memenuhi performa atlet basket di lapangan terutama bagi seorang 2-way player ?

Bagian depan dari upper sepatu dibungkus oleh kulit berlogo Jumpman. Desain Jordan Ultra.Fly 3 terinspirasi dari siluet Jordan 18 dan 19. Fungsi dari kulit ini akan memberikan lockdown yang baik pada bagian forefoot (depan). Selain itu, dibagian sisi bawah terdapat nomor 23 yang menjadi ciri khas dari Jordan Ultra.Fly 3. Pada bagian heel dari Jordan Ultra.fly 3 terdapat strap berbahan kulit berlogo jumpman dan bertuliskan Ultrafly.

Upper Jordan Ultra.Fly 3 terbuat dari mesh yang memberikan sirkulasi udara yang baik dan memiliki bobot yang ringan. Jordan Ultra.fly 3 juga memiliki lidah yang terpisah dari bagian uppernya, hal ini akan memberikan kemudahan ketika memakainya, terutama bagi yang memiliki kaki besar dan lebar.

Bagian traction dari Jordan Ultra.fly 3 menggunakan pola herringbone yang sangat agresif dan akan mendukung gerakan ke segala arah. Bila dilihat sekilas, pola Jordan Ultra.fly 3 mirip dengan pola dari Jordan CP3 9 yang memiliki traction terbaik di lapangan kayu pada masanya.

Pada bagian midsole, Jordan Ultra.fly 3 menggunakan phylon foam. Jordan Ultra.fly 3 juga tetap menggunakan bantalan air zoom unit pada bagian forefoot dan heel yang akan memberikan rasa responsif ketika digunakan. Untuk kalian yang memiliki kaki berbentuk normal mimin sarankan ambil true to size ya!

Masih penasaran dengan performa Jordan Ultra.fly 3? Yah tinggal dibeli dan di coba 

FEATURES:
1. Textile upper
2. Synthetic leather
3. Zoom air units in the forefoot and heel
4. Phylon midsole
5. Rubber outsole with multi-directional pattern
6. Rubber outrigger on the lateral side

 

Categories: Produk