Lebron James dan Nike kembali bekerja sama merilis sepatu basket edisi spesial untuk Filipina, yaitu Nike Lebron Soldier 12 Agimat. Sepatu ini terinspirasi oleh kemampuan Lebron James yang luar biasa di lapangan. Olahraga basket di Filipina sangat populer sehingga menjadikannya sebagai pasar basket Nike terbesar ketiga secara global. Maka dari itu, tidak mengherankan jika Nike sampai membuat sepatu basket edisi spesial untuk Filipina.

Kata Agimat sendiri dalam bahasa Tagalog memiliki arti jimat dan sihir. Lebron Soldier 12 SFG Agimat hadir dengan warna biru dan material battleknit serta suede untuk bagian upper sepatu. Terdapat beberapa detail tambahan pada sepatu yang menjadikan sepatu ini menjadi lebih spesial.

1. Pada bagian tumit sepatu terdapat tulisan “Mula Mandirigma Sa Mandirigma” yang memiliki arti “From One Warrior to Another”

2. Pada bagian lidah sepatu terdapat logo MNL dan 330 yang memiliki arti Manila dan area code dari kota Akron, Ohio. Kemudian, api melambangkan gunung berapi yang ada di Filipina serta passion membara yang dimiliki Lebron James untuk permainan bola basket. Logo empat buah bintang melambangkan empat buah gelar MVP yang dimiliki Lebron dan gunung melembangkan daerah pergunungan di Filipina serta keinginan kuat Lebron untuk menjadi yang terbaik dalam bola basket.


(Source: www.sneakernews.com)

Categories: Produk