Tahun ini kemitraan Adidas dan Derrick Rose masih terus berjalan. Sepatu signature Derrick Rose 9 telah dirilis pada Bulan Juli kemarin. Mulai dari Rose 5, Adidas selalu mengaplikasikan teknologi boost pada sepatu Signature D Rose. Namun, pada seri ke-9 Adidas menggantinya dengan teknologi Bounce. Teknologi Bounce biasanya digunakan pada seri takedown sepatu Derrick Rose. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Komen dibawah ya ?

Walaupun Adidas tidak menggunakan teknologi Boost pada D Rose 9, bagian upper dari D Rose 9 tidak tanggung-tanggung menggunakan full primeknit. Hal ini membuat sepatu ini tetap terlihat mewah. Penggunakan primeknit pada D Rose 9 akan membuat sepatu ini memiliki bobot yang ringan, adaptif, dan pastinya tetap supportif.

 

 

Adidas D Rose 9 White Gold

 

Model High-Cut digunakan oleh D Rose 9, layaknya sepatu basket umumnya. Pada bagian samping sepatu terdapat bordiran logo Adidas “Three Stripes”. Pada bagian Heel terdapat bordiran logo bunga mawar yang menjadi ciri khas Derrick Rose. Lacing system pada D Rose 9 dilihat sekilas mirip seperti lacing system flywire pada Nike. Desain D Rose 9 simpel dan terlihat bersih cocok bagi kalian yang tidak ingin terlihat norak dilapangan namun tetap menjadi perhatian penonton.

 

 

Adidas D Rose 9 White Gold

 

Bagian midsole sepatu ini menggunakan full length Bounce sama seperti teman-temanya yaitu, Adidas Dame 4 dan Harden B/E yang sudah tidak diragukan lagi performanya. Bagian outsole Drose 9 menggunakan pola multi-directional yang terlihat cukup agresif. Namun, Adidas menganjurkan sepatu ini digunakan dilapangan indoor daripada dilapangan outdoor. Bagi kalian yang mungkin tertarik dengan model D Rose 9 namun lebih sering bermain di outdoor, kami rekomendasikan untuk melirik D Rose Lethality. ?

NOW AVAILABLE ADIDAS D ROSE 9
Price: Rp 1.899.000