Setelah sukses dengan Kyrie 4 di tahun ini. Nike dan Kyrie Irving bekerjasama untuk menciptakan sepatu yang bisa di nikmati lebih banyak pecintan basket. Kyrie Flytrap ialah sepatu bujet dari seri sepatu kyrie. Mari kita review mengenai Kyrie Flytrap ini.

Pada bagian upper, terdapat swoosh nike pada samping sepatu. Namun uniknya logo swoosh ini terlihat seperti sebuah mata pedang. Kyrie flytrap bermodel mid-top, walaupun sama-sama bermodel mid-top kryie flytrap memiliki collar sepatu yang lebih rendah daripada kyrie 4. Desain Asimetris pada bagian lidah sepatu Kyrie flytrap akan mempermudah penggunanya memakai sepatu dengan lebih cepat, tanpa mengorbankan kuncian sepatu. Sebagai perbandingan desain lidah sepatu yang menyatu seperti pg 2 akan membuat kita kesulitan memakai sepatu.

 

Nike Kyrie Flytrap ‘USA’

 

Nike menggunakan bahan sintetis pada bagian lidah sepatu dan tumit. Bahan tenunan pada bagian upper Kyrie Flytrap juga menambah kesan mewah pada sepatu ini. Selain itu, penggunaan knit pada Kyrie Flytrap membuat sepatu ini memiliki sirkulasi udara yang baik. Untuk menambah kuncian dari Kyrie Flytrap, Nike menambahkan strap karet pada bagian midfoot yang akan mengunci ketika tali sepatu dikencangkan.

 

Nike Kyrie Flytrap ‘USA’

 

Berbeda dengan Kyrie 4, Kyrie Flytrap menggunakan phylon foam pada bagian midsole dan disematkan zoom air berbentuk hexagonal pada bagian forefoot. Pola traksi pada sepatu ini menggunakan pola traksi yang mirip dengan Kyrie 4. Namun, pada Kyrie Flytrap pola tersebut lebih rendah dan lebih padat. Mungkin traksi dari Kyrie Flytrap tidak sebaik Kyrie 4 tetapi Kyrie Flytrap memiliki durabilitas yang lebih baik digunakan jika dipakai di lapangan outdoor.

 

Nike Kyrie Flytrap ‘USA’

 

Kabar baik bagi kalian yang memiliki kaki lebar, sepatu ini dedesain untuk pemain yang memiliki kaki lebar. Kami menyarankan untuk mengambil true to size bagi kalian yang memiliki kaki lebar. Kesimpulan dari review ini Kyrie Flytrap adalah sepatu dengan harga yang terjangkau yang diperuntukan bagi pemain yang memiliki gerakan lincah dan cepat layaknya Kyrie Irving. Sepatu ini juga akan memiliki ketahanan yang baik apabila kalian sering menggunakanya di lapangan outdoor. Sepatu ini telah dirilis dalam beberapa varian warna yang unik.

Untuk harga, Nike Kyrie Flytrap dijual dengan harga sekitar 1,2 jutaan. Cukup terjangkau dengan spesifikasi diatas, bukan? Kalian dapat mempertimbangkan sepatu ini sebagai sepatu yang terjangkau dan multifungsi 😀


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *