Siapa sih yang tidak mau memiliki sepatu nyaman dengan harga terjangkau? Untuk kalian yang menginginkannya, Nike Zoom Shift 2 adalah pilihan yang cukup tepat.

Bicara soal teknologi, kali ini Nike kembali menjatuhkan teknologi pilihannya pada Zoom Air, yang tentu akan membuat Nike Zoom Shift 2 memiliki bantalan yang responsif.

Sepatu ini memiliki upper dengan bahan Mesh. Mesh yang ada pada sepatu ini dibuat lembut untuk kenyamanan pemakainya. Dilengkapi dengan kabel yang menyerupai flywire, akan mendukung penguncian pada setiap langkah kalian dengan fleksibel. Hal ini cocok untuk kalian basketballers yang kurang suka dengan material keras atau kaku.

Foam yang ada pada bagian midsole juga akan mendukung kenyamanan pada kaki kalian. Bagian bawah sepatu yang dibuat dengan bahan karet akan memberikan daya tahan dan daya cengkeram yang baik sehingga tetap nyaman untuk dipakai diluar ruangan.

Sepatu ini juga memiliki penguncian yang cukup baik dengan menggunakan tali sepatu. Untuk pemilihan size kami sarankan untuk mengambil ukuran true to size.

Sebagai tambahan informasi untuk kalian para basketballers, Gordon Hayward juga ternyata sempat memakai sepatu ini saat latihan basket dalam pemulihannya setelah cidera musim lalu. Secara keseluruhan, Nike Zoom Shift 2 akan memberikan kenyamanan dengan harga yang cukup aman untuk kalian para basketballers 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *