Ketika membahas olahraga basket, pasti tersebut nama Kobe Bryant. Pada tanggal 24 bulan 8 (Kobe Day) 2018, Nike menggeluarkan edisi baru dari signature line Kobe untuk menghormati legenda LA Lakers tersebut; Nike Kobe AD Exodus. Kali ini kita akan mengulas secara singkat tentang sepatu ini ?

Kobe AD Exodus hadir dengan model Low, konsisten seperti signature line Kobe sebelumnya. Outsole dari Nike Kobe AD Exodus tampil dengan beberapa warna menarik yang membuat sepatu ini tampak berbeda. Sepatu ini juga dilengkapi dengan Micro-blade outsole pattern yang dapat memberikan traction yang baik untuk pergerakan ke berbagai arah. Sentuhan bahan Mesh yang breathable digunakan dibagian Upper sepatu.

Performa dari sepatu ini akan lebih bersinar ketika digunakan pada lapangan indoor. Karena bahan karet yang soft akan memberikan cengkraman yang lebih baik di lapangan indoor dibandingkan pada lapangan outdoor.

Kuncian sepatu ini cukup baik dengan menggunakan tali sepatu yang bisa kalian eratkan sesuai dengan keinginan kalian. Berikut dengan lidah sepatu yang menyatu serta dua buah pull tab di bagian depan dan belakang sepatu yang akan memudahkan kalian untuk menggunakan sepatu ini dan memberikan fit yang lebih nyaman. Terdapat sentuhan beberapa nomor yang penting bagi Kobe Bryant di bagian lidah sepatu. Seperti 23 – 08 – 78 yang mewakili sebagai hari bulan, dan tahun lahir Kobe Bryant. Juga 24 sebagai nomor punggung saat bermain di LA Lakers, dan 33 sebagai nomor punggung yang digunakan pada saat Kobe Bryant masih menjadi murid highschool di Lower Marion.

Nike Kode Ad Exodus yang hadir dengan warna-warna menarik juga akan membuat kalian menjadi lebih menarik saat di lapangan 😀


Sebagai tambahan informasi, DeMar DeRozan juga sempat menggunakan sepatu ini dalam Drew League kemarin 😀  Sepatu yang sama bisa kalian dapatkan di ncrsport.com 😀

Demar DeRozan menggunakan Nike Kobe Ad Exodus