Salah satu hal yang paling disenangi Paul George adalah bermain Playstation. Berawal dari kado natal yang diberikan ayahnya saat masih remaja, George bermain video gim bertema basket yang akhirnya membawanya sampai pada titik sekarang.

Kesenangan Paul George terhadap Playstation ternyata membuat Nike tertarik jika Paul George mempunyai signature shoe yang memiliki tema yang sama dengan kegemarannya, yaitu Playstation itu sendiri. Setelah merilis PG 2 ‘Playstation’ yang merupakan sepatu pertama bertema Playstation pada 2017 lalu, ternyata sepatu kedua dengan tema yang sama akan muncul pada akhir tahun ini.

Dengan membawa tema Playstation 1, PG 2.5 ‘Playstation’ didominasi oleh warna khas PS 1 yaitu Abu-abu muda. Di bagian samping sepatu dan tali midfoot, terdapat gambar tombol-tombol yang ada pada stick gim PS 1, yaitu persegi, lingkaran, dan segitiga. Desain dari PG 2.5 ‘Playstation’ sendiri merupakan revolusi dari PG 2 yang membawa tali midfoot milik PG 1.

Logo Playstation milik Sony terdapat di salah satu lidah sepatu, sedangkan logo PG terdapat pada lidah sepatu satunya.
Lambang Swoosh milik Nike yang terdapat di bagian samping kedua sepatu memiliki warna berbeda. Warna-warna tersebut adalah warna yang terdapat pada PS 1. Merah, kuning, hijau, dan biru.
Sol dengan tema Galaxy juga semakin membuat PG 2.5 Playstation hadir dengan warna-warni menarik.

PG 2.5 ‘Playstation’ dikabarkan akan rilis pada 7 Desember nanti dengan harga yang lebih murah dibanding PG 2 ‘Playstation’, yaitu sekitar AS$110.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *