KYRIE FLYTRAP 2 : Built To Harness Kyrie’s Quickness

Setelah sukses dengan dengan Nike Kyrie Flytrap I, tahun ini Nike kembali merilis sepatu Nike Kyrie Flytrap II. Bagi yang penasaran dengan Kyrie Flytrap 2, yuk kita bahas sepatu ini 😃

Masih seperti seri sebelumnya, Kyrie Flytrap II  masih menggunakan low-cut model. Bagian upper dari Kyrie Flytrap II menggunakan bahan mesh yang sangat kuat. Kali ini mimin akui upper Kyrie Flytrap ini kokoh dan sangat fleksibel. Selain itu, untuk membuat sepatu ini semakin kokoh Nike menambahkan overlay pada bagian toebox sepatu ini. Terdapat grafik logo Kyrie yang diprint pada bagian lateral sepatu yang membuat sepatu ini menjadi lebih keren. Nike menggunakan material yang cukup premium untuk sepatu dengan harga kurang dari 1,2 juta.

Traction sepatu ini menggunakan desain “Third Eye Vision” (“Third Eye [Vision] represents, the truth, the power that is internal that you share with the world”). Kyrie Flytrap II menggunakan phylon pada bagian midsolenya dan menyematkan teknologi zoom air pada bagian forefoot. Sama seperti Flytrap pertama Nike tidak menghilangkan strap pada bagian midfoot Flytrap II. Strap ini membuat sepatu agar flytrap memiliki lockdown yang baik.

Hal yang unik dari Kyrie Flytrap II ini ialah pada bagian outsolenya. Kyrie Flytrap II memiliki outsole yang sangat melengkung, dan traksi sepatu ini membungkus sepatu ini hingga ke ujung kaki. Outsole sepatu dirancang untuk mendukung rentetan gerakan Kyrie seperti spin moves, jab steps, dan ankle-breaking crossover untuk mengecoh lawanya.

Sepatu ini juga sangat cocok digunakan dilapangan outdoor dan indoor, karena memiliki outsole yang baik dan durable. Saran mimin bagi kalian yang ingin membeli sepatu ini kami sarankan untuk ambil 1/2 atau 1 size lebih besar ya karena sepatu ini sedikit narrow.

Kyrie Flytrap II sudah dipastikan sangat cocok bagi kalian yang memiliki kelincahan seperti Kyrie Irving.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *