Good news untuk Bro dan Sist pecinta sepatu-sepatu dari Nike x Kyrie Irving karena Kyrie 5 – Just Do It telah hadir di NCRSport.com! Seperti yang Bro dan Sist tau kalau Nike memiliki motto “Just Do It” namun hanya sedikit saja sepatunya yang betul-betul bertuliskan Just Do It, salah satunya adalah Nike Air Force 1 Low Just Do It dan sekarang motto terkenal itu terdapat kembali di sepatu hasil dari kolaborasinya dengan Kyrie Irving.

Sepatu ini bisa dibilang cukup colorful nih Bro dan Sist, karena ada beberapa warna yang mencolok di dalam design sepatu ini yaitu biru, pink dan kuning namun dengan warna dasar hitam. Kemudian untuk midsole berwarna pink dan outsole yang senada dengan quarter panel. Lalu untuk upper sendiri di dominasi dengan warna hitam, flytrap hitam dan shoe lace yang juga hitam, hanya sedikit warna biru di bagian collar dan bagian dalam tongue berwana pink.

 

 

Jika diperhatikan lebih lagi Bro dan Sist akan melihat ada tulisan ” ELIZABETH 8 . 13 . 67 ” nama Elizabeth tersebut adalah nama dari ibu kandung dari Kyrie berikut dengan tanggal lahirnya. Kemudian bertuliskan juga Engineered to the exact specifications of Kyrie Irving yang menjukan sepatu ini betul-betul dibuat untuk atlet juara dan khusus kali ini adalah untuk Kyrie Irving, so Bro dan Sist mau merasakan bagaimana memakai sepatu berkualitas sekelas juara NBA ini? Langsung datang aja ke NCRSport Store di Jl. Gatot Subroto No 211 Bandung atau website kami di NCRSport.com ya 🙂