BEHIND THE DESIGN ⚡⚡⚡

Dalam pembuatan Jordan Why Not Zer0.2, Russel Westbrook mendesainnya sebagai refleksi dari “owning the chaos”. Hal ini merujuk pada gaya permainannya yang eksplosif di lapangan dan terkadang menimbulkan “chaos”😅

Dari segi tampilan, sepatunya dapat dibilang “chaotic”. Namun, ternyata setiap elemen dari sepatu ini memiliki tujuan yang telah dirancang oleh Westbrook. Inilah beberapa hal menarik yang perlu #NCRbrothers dan #NCRsisters ketahui dari Why Not Zer0.2 😁

1. Setiap colorway memiliki arti
Setiap colorway memiliki makna spesial di baliknya. Jordan Why Not Zer0.2 ingin membawa storytelling melalui sepatu ke level selanjutnya dengan menambahkan tulisan atau tag spesial dalam rancangannya.

2. Penghormatan kepada orang-orang terdekat Westbrook
Selain basket, Westbrook sangat menyayangi keluarganya. Pada bagian inner tongue sepatu ini, kalian dapat menemukan lambang keluarganya. Selain itu, akan terdapat pula tulisan KB3 sebagai penghormatan pada teman baik Westbrook yang telah meninggal dunia.

3. The power of 0
Jordan Why Not Zer0.2 menggunakan traction pattern yang baru dengan bentuk lingkaran menyerupai angka 0 yang merupakan nomor jersey Westbrook. Jika kalian lihat dengan teliti, pada bagian heel pattern, akan terdapat ukiran symbol segitiga yang merujuk pada hobil bermain bowling Westbrook.

4. Tagged up
Hal paling menarik dari design Jordan Why Not Zer0.2 adalah penempatan tag size yang tidak seperti biasanya. Tag size ditempatkan pada bagian tapak sepatu. Sedangkan pada bagian inner tongue, Westbrook lebih memilih untuk menempatkan lambang keluarganya agar ia bisa lihat setiap akan memakai sepatu ini. Pada bagian heel sepatu akan selalu terdapat tag yang menjadi storytelling dari Jordan Why Not Zer0.2.
Source: airjordan.com

Well, ternyata Westbrook sangat memperhatikan setiap aspek detil dari sepatunya yah 😀

NOW AVAILABLE at www.ncrsport.com or click link in bio
JORDAN WHY NOT ZER0.2 THE FAMILY
#airjordan #russelwestbrook#whynot#whynotzero2