Nike telah secara resmi memperkenalkan sepatu terbaru Kevin Durant yaitu, Nike KD 12. Nike menyebut sepatu ini sebagai sneakers yang paling up to date dalam hal teknologi loh. Mau tau apa sih yang beda dari KD 12 ? Yuk, miNCR bahas 😀

Sepatu Nike KD 12 ini ternyata terinspirasi dari sneakers favorit durant di tahun 90an yaitu, Nike pitchmen Charles Barkley, Penny Hardaway dan Michael Jordan (Bagi kalian yang tau sepatu-sepatu ini inget umur ya 😋)

Menurut sang designer Leo Chang, sepatu KD 12 agak lebih tinggi daripada sepatu basket lainnya. Hal ini dikarenakan Kevin Durant mau sepatunya memiliki kuncian yang sangat baik. Selain itu, sepatu ini ternyata di desain untuk menahan pergerakan kaki 4 arah loh. Gerakanya antar lain cutting, running, landing, dan breaking. Hal ini dikarenakan sepatu ini dilengkapi kabel Flywire, mesh yang ringan, dan penggunaan flyknit pada lidahnya.


Perlu kalian ketahui sepatu ini merupakan pertama kalinya Nike menaruh air zoom unit tepat dibawah insole sepatu dan membuat kaki kita jadi lebih dekat dengan Air Zoom unitnya. Alhasil kita akan merasakan responsivitas teknologi zoom pada kali pertama digunakan tanpa perlu menunggu sepatu break-in.

Gimana nih BroSis menurut kalian sepatu KD 12 ini ? Cop or Drop ?

Menurut miNCR ini salah satu sepatu yang perlu kita tunggu di tahun ini 😁

Source : www.si.com
#nike #kevindurant #KD12

Categories: Sneakpeak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *