Halo Bro Sist, kali ini kita bakal bahas salah satu koleksi Adidas x James Harden, Harden Vol.3 “Mission 13”. Sepatu yang memiliki warna ungu, hitam dan aqua ini, terinspirasi oleh jalur warna Space City saat keluar dari galaxy. Selain itu, Harden Vol.3 ini diciptakan untuk membantu Harden setiap melakukan “Signature Moves-nya”, seperti saat membuat jarak dengan lawan dan juga mendukung  gerakan “Slow-Fast” dari James Harden.

Jadi Bro Sist, warna Space City itu memang di dominasi warna ungu dan hitam. Oleh sebab itu knit upper Harden Vol. 3 ini memiliki warna ungu dengan aksen sedikit hitam dan merah. Detail logo Harden bisa kalian lihat pada bagian lidah dan outsolenya. Ditambah hadirnya warna aqua yang cukup kontras pada bagian outsole, eyelets, logo Harden maupun logo Adidas, juga warna hitam dengan bintik-bintik pada bagian solenya akan mengingatkan kita saat melihat bintang di langit pada malam hari.

Sepatu yang menggunakan bahan textile pada bagian upper ini memiliki setup yang mirip Nike Lebron 16. Untuk melengkapi desainnya, sepatu ini hadir dengan overlay berbahan sintetsis.  Ditambah teknologi Full Length Boost yang responsive dan memberikan stabilitas lebih baik ketika digunakan. Harden Vol. 3 ini memiliki bantalan yang pas karena tidak terlalu bouncy dan tidak terlalu keras.

Outsole Harden Vol.3 ini memiliki pola Herringbone yang lumayan rapat.  Tapi kelebihan pola rapat ini adalah kalian memiliki traksi yang baik terutama ketika berada di lapangan outdoor. Fit dari sepatu ini adalah tru-to-size. Jadi bagi yang kurang suka dengan fit terasa sempit, kita sarankan untuk naik ½ size.

Overall, untuk Bro Sist yang suka desain sepatu elegan, dengan detail warna-warna yang tidak begitu mencolok, serta mementingkan sepatu yang memiliki “energy return” pada bantalan, dan mempunyai extra lockdown juga kontrol yang baik, maka Harden Vol. 3 “Mission 13” adalah jawabannya.

 

Sumber: Adidas

Categories: Produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *