Bagaimana ya Bro Sist, saat elemen alam ada pada sepatu kita? Ternyata ini menjadi inspirasi bagi produsen sepatu ternama asal U.S. untuk mengkombinasikan unsur tersebut dalam salah satu koleksi mereka.

Nike Air Max 720, merupakan sepatu pertama yang terinspirasi oleh alam. Pancaran alam tercermin dalam warna Nike Air Max 720, misalnya seri “Iridescent Mesh” yang terinspirasi oleh “Aurora Borealis”. Upper mesh sepatu ini menawarkan detail warna-warni, yang bisa berkilau cerah dengan warna yang berbeda saat terkena cahaya dari sudut yang berbeda pula. Bagian Air Bubble dan Overlay cukup kontras karena hadir dalam warna Green Forest.

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, yaitu Air Max 270, koleksi terbaru Nike Air Max 720 ini lebih tinggi 6mm, dan menjadikannya sebagai sepatu tertinggi di koleksi bertenologi Air. Nama 720 pun tidak sembarang dipilih loh Bro Sist. Ternyata 720 ini berasal dari koleksi Air yang dapat dilihat dalam 3600 vertikal, maupun 3600 horizontal.

Sepatu ini memiliki hak tertinggi dalam sejarah Air. Teknologi itu mampu memaksimalkan kelincahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Karena dengan bentuk 3600, sepatu ini seperti ayunan bagi kaki kita. Selain itu, untuk 720 ini semua sepatunya menggunakan lebih dari 75% limbah manufaktur yang bisa di daur ulang loh.

Sepatu dengan desain lifestyle ini sangat cocok untuk menemani berbagai kegiatan Bro Sist sehari-hari. Nike Air Max 720 sudah bisa kalian didapatkan di www.ncrsport.com

 

Sumber: Nike

Categories: Produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *