Kabar gembira bagi para pencinta sepatu basket dengan kerah rendah. Nike Lebron 16 Low hadir melengkapi seri sebelumnya yang memiliki kerah tinggi. Sepatu ini menggunakan bahan mesh sehingga lebih breathable. Bagian heel dan lidah sepatu seri ini tampak lebih pendek dibandingkan seri sebelumnya.

Lebron 16 Low Black Wheat hadir dengan Swoosh kecil pada bagian depan. Ditambah tanda tangan James King di lidah sepatu, serta logo mahkota pada bagian heel. Insole Lebron 16 Low Black Wheat ini dibuat spesial dengan tulisan “Lebron” di sebelah kiri dan “James” di sebelah kanan.

Lebron 16 Low Black Wheat memiliki warna atas hitam dan sedikit garis putih, lalu coklat pada bagian heel. Selain itu, Lebron 16 Low Black Wheat ini terinspirasi dari salah satu lagu di album Outkats yang berjudul “Ya”. Ini dapat dilihat pada insole yang berwarna pink dan merah, serupa seperti cover album Outkast. Oleh sebab itu, colorways ini disebut juga sebagai Lebron 16 Low “Soundtrack”.

Colorways lainnya pun dihadirkan sebagai pilihan. Bertema militer, Lebron 16 Low Camo terinspirasi oleh Angkatan Bersenjata, yang memang telah lama menjadi tema reguler untuk Nike Lebron selama beberapa waktu. Seluruh bagian sepatu berwarna hijau dan terdapat patch camo pada bagian heel. Insole bertuliskan L.James serta outsole hitam dan lapisan cuff lining melengkapi fitur sepatu ini.

Lebron 16 Low Black Wheat dan Camo ini sudah tersedia di www.ncrsport.com 🙂
Review lebih lengkap mengenai Lebron 16 Low, bisa Bro Sist cek link di bawah ini

Sumber: Nike

Categories: Sneakpeak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *