Sebuah evolusi baru datang dari brand internasional dengan logo kucing puma, yaitu Puma. Sepatu Puma California klasik 80-an, yang menonjol dengan outsolenya yang tebal dan unsur West Coast atau Pantai Barat yang santai. Kali ini datang menampilkan upper nubuck yang lembut dengan detail dalam warna-warna pastel yang indah. Puma menggandeng artis multi talenta Selene Gomez sebagai model untuk Puma Cali Nubuck.

Puma California klasik memiliki warna pastel dengan upper berbahan nubuck dan warna kontras pada bagian lidah. Midsole sepatu ini berbahan rubber dan memiliki tekstur tiga potong. Rubber outsole untuk traksi, serta tidak ketinggalan detail desain pada heel dan samping sepatu yang memiliki foil logo Puma.

Tampilan retro sekaligus masa depan terdapat pada Puma Cali ini. Puma menyebutkan bahwa desain yang bertabrakan ini disebut desain Futro yaitu Future Retro.
Puma mencoba melakukan evolusi pada sepatu lama mereka, lalu menciptakan sesuatu yang baru , sehingga mampu  menjadi ikon untuk masa depan tanpa meninggalkan sejarah lamanya.

Atas dasar desain Puma California tahun 80-an yang disesuaikan dengan perkembangan dunia, maka lahirlah Puma Cali Nubuck ini.
Puma Cali Nubuck sekarang sudah tersedia di toko kesayangan kalian NCRSport. Untuk yang penasaran seperti apa tampilan sepatu yang dipakai Selena Gomez ini, kalian bisa datang langsung ke Jl. Gatot Subroto No. 211 Bandung atau cek di www.ncrsport.com

Categories: Sneakpeak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *