Seri terbaru datang dari koleksi Nike Basketball Shoe. Nike mengeluarkan Air Max Infuriate 3 Low sebagai sepatu entry level  dengan performa yang maksimal. Lalu apa sih bedanya Nike Air Max Infuriate 3 Low dengan seri-seri sebelumnya?
Sekarang, MINcr bakal kasih detailnya untuk BroSist semua :

Upper
Air Max Infuriate 3 Low memiliki upper yang terdiri dari 2 bagian. Bagian itu adalah mid foot dan forefoot yang keduanya terbuat dari mesh. Namun yang membuatnya unik adalah bagian forefoot Air Max Infuriate 3 Low ini memiliki ventilasi dengan pola camo. Oleh karena itu, Air Max Infuriate 3 Low memiliki upper yang kokoh dan juga breathable.

Detail yang cukup unik hadir di Infuriate 3 Low. Kalau diperhatikan, swoosh pada sepatu ini hadir terbalik loh BroSist. Swoosh terbalik ini akan mengingatkan kita pada sepatu Lebron X.

Cushioning
Sama seperti seri sebelumnya, Air Max Infuriate 3 Low masih menggunakan cushioning 360 pada bagian heelnya. Disebut 360 karena Nike memperlihatkan Air Unitnya hampir 360 derajat. Untuk bagian cushioning memang belum ada perubahan dari seri sebelumnya.

Outsole
MINcr paling seneng bahas outsole dari Air Max Infuriate 3 Low ini. Outsole ini punya permukaan yang datar, sehingga sepatu ini memiliki stabilitas yang baik. Menggunakan bahan rubber dengan densitas yang cukup padat dan ditambah dengan pola herringbone, maka sepatu ini memiliki durabilitas yang baik di lapangan outdoor.

Fit
Sepatu ini memiliki fit true-to-size, jadi bagi BroSist yang memiliki tipe kaki cukup lebar kalian ga perlu khawatir karena sepatu ini memiliki ruang dibagian depan sepatu. Jika kita bandingkan dengan Infuriate 1 dan 2 yang mengecil pada bagian ujungnya, tentu ini jauh berbeda.

 

 

Kesimpulan
Nike memang melakukan beberapa perubahan pada Air Max Infuriate 3 Low, dan MINcr merasa perubahannya ini mengarah ke arah yang positif. Misalnya bagian upper dibuat lebih kuat dan tebal, lalu traction yang lebih baik dari seri sebelumnya, juga fit sepatu ini dibuat pas untuk kaki orang Indonesia yang cenderung lebar. Nike pun tidak menaikkan harga untuk seri Air Max Infuriate 3 Low ini.
Gimana ga penasaran pengen langsung nyobain sepatu ini BroSist?
Air Max Infuriate 3 Low udah bisa kalian dapetin di ncrsport.com J

Untuk review lebih lengkap soal performa Air Max Infuriate 3 Low ini, kalian bisa tonton video ini:

Sumber: Nike

Categories: Produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *