Halo BroSist MINcr balik lagi buat review sepatu KD Trey V seri ke-6. Koleksi Nike ini bisa dibilang sebagai sepatu basket entry level dari Kevin Durant.

Secara upper, sepatu ini punya dua material yang terdiri dari Mesh dibagian midfoot dan Knit dibagian forefoot juga heel-nya , ga lupa Nike juga menambahkan overlay dibagian depan.
Untuk bagian lace ada yang berbeda nih BroSist antara KD Trey V 5 dengan KD Trey V 6. Pada seri sebelumnya Nike menggunakan New Lacing System, sementara seri yang terbaru Nike menghilangkan itu dan menggantinya dengan tambahan strap pada bagian midfoot.
Ditambahkannya strap ternyata bukan tanpa tujuan, strap memberikan kuncian ekstra pada KD Trey V 6 ini.

Sementara untuk bantalan, pada bagian knee foot Nike menggunakan Phylon Foam. Sementara untuk forefoot, terdapat Air Zoom Unit yang diletakkan agak kebawah.

Bagian outsole KD Trey V 6 terbuat dari bahan translucent rubber dengan pola Heringbone, namun untuk colorway lain Nike menggunakan bahan solid rubber. Jadi bisa disesuaikan sama selera BroSist ya.
Terdapat patahan pada bagian outsole dari KD Trey 5 VI, jadi ini meningkatkan fleksibilitas ketika digunakan. Satu lagi nih BroSist, karena densitas pola Heringbone yang padat dan juga tebal, KD Trey 5 VI ini cocok untuk digunakan baik itu di indoor maupun outdoor.

Untuk fit dari KD Trey ini true-to-size ya BroSist, tapi buat yang punya tipe kaki agak lebar, MINCr saranin buat ambil ½ size ke atas, karena bagian depan dari sepatu ini lebih mengecil.

Ternyata ada fakta menarik dari Nike KD Trey V 6 ini. Tahu ga alasan sepatu ini punya nama KD Trey V 6?
Kata Trey sendiri punya arti angka 3, dan V itu angka 5 dalam romawi. Jadi kalau digabung ini akan jadi angka “35” yang merupakan nomor punggung Kevin Durant.

Mau liat review KD Trey 5 VI on feet? Yuk cek link video di bawah ini:

Categories: Produk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *