Hai brosist! lagi bingung mau beli sepatu yg mana? Harus baca blog yg ini karena mimin NCR bakalan bahas dua sepatu sekaligus. Wow!

 

Nike PG 3 VS Adidas Dame 5

Dua sepatu ini sama sama signature shoe atlit terkenal dan sama sama diminati banyak orang. Bikin tambah bingung ya? Pilih yg mana yaa?

Langsung aja yuk!

 

  • 1. Box

Dari segi box, Nike PG 3 terlihat lebih menarik ya brosist. Detail bertuliskan Paul George 3 di box putih dengan hint silver. Sedangkan box Adidas Dame 5 terlihat lebih simple dengan box hitam dan behologram.

Brosist suka box yg mana nih?

 

  • 2. Bahan

Adidas Dame 5 hampir seluruhnya menggunakan synthetic leather, dan  sedikit menggunnakan fabric di bagian collar. Sedangkan Nike PG 3 menggunakan berbagai macam bahan, mulai dari synthetic leather, mesh atau rajut, dan juga fabric.

Brosist suka yang ada semuanya atau yg simple aja?

 

  • 3. Berat

Dikarenakan Dame 5 menggunakan lebih banyak synthetic leather, beratnya pun jadi lebih dibandingkan PG 3 brosist. Berat Dame 5 adalah 15.5 ounce dan PG 3 13 ounce.

Beda sedikit sih ya brosist.

 

  • 4. Cushion

Nike PG 3 memiliki air zoom unit di bagian forefoot, sedangkan Adidas Dame 5 memiliki full length bounce di seluruh outsole sepatu.

 

  • 5. Traction

Seperti kebanyakan sepatu basket, Adidas Dame 5 memiliki herringbone pattern yg cocok untuk pemakaian outdoor. Sementara traksi Nike PG 3 terinspirasi dari kawah bulan yg bisa dilihat di outsolenya yg berbentuk bulat bulat, traksi ini lebih cocok untuk pemakaian indoor.

Kalo brosist tim indoor atau outdoor?

 

  • 6. Harga

Hanya berbeda sedikit, Nike PG 3 dibanderol dgn harga 1,600k dan Adidas Dame 5 dgn harga 1,800k.

Jadi gimana brosist? Udah tau lebih suka yg mana, PG 3 atau Dame 5? atau masih bingung?

Biar ga bingung, brosist bisa tonton videonya di youtube NCR Sport.

Happy shopping brosist!

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *