Halo brosist!

Kolaborasi lagi banyak dilakukan sama brand brand besar ya. Termasuk Puma yg menggandeng Chinatown Market untuk meramaikan trend kolaborasi ini.

Hampir semua orang di seluruh dunia ini tahu Puma, tapi siapa sih Chinatown Market? Kenapa Puma memilih untuk berkolaborasi?

Let’s find out!

 

Mike Cherman – Chinatown Market Founder

 

Chinatown market adalah sebuah brand baru di bidang fashion-streetwear yang terinspirasi dari Canal Street, dan untuk produknya CM terinspirasi dari trending topics dan hal viral di social media.

 

logo ikoniknya, smiley face

 

Kesuksesannya berawal dari keikutsertaan CM di acara ComplexCon. Mike berhasil menjual semua barangnya hingga tak tersisa. Mike ngga nyangka akan dapat respon positif secepat ini loh brosist. FYI produk mereka juga sekarang udah dipakai oleh Big Sean dan Kanye West! Yakin nih masih meragukan?

Nama Chinatown Market terus naik ketika kolaborasinya dengan Converse menghasilkan produk unik, UV Shoes dan sukses memikat hati orang banyak.

Melihat kesuksesan itu Puma sebagai brand sepatu sport dan lifestyle ingin berkolaborasi dengan CM. Ternyata untuk mendapatkan produk unik emang harus mencari sesuatu yg beda ya dan salah satunya lewat kolaborasi.

Inilah beberapa hasil dari kolaborasi mereka, Puma X Chinatown Market:

Tersedia di NCR Sport

Tersedia di NCR Sport

 

Desain yang terkesan simple, ternyata berhasil membuat banyak orang tertarik. Brosist bisa lihat dari hasil penjualan mereka, beberapa produknya dengan Puma terjual habis dengan cepat!

Kalo pendapat brosist tentang kolaborasi mereka gimana nih? Tertarik? klik link ini nanti nanti keburu soldout! hihi

Cop or Drop, Puma X Chinatown Market? Kasih tau pendapat brosist di comment section yaa!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *