Halo brosist! 👋🏻👋🏻

Familiar ngga dengan dekorasi ini?

 

Sering banget ya liat ada di pinggir pinggiran jalan. Yup ini adalah dekorasi yg pasti ada kalo brosist dateng ke tempat cukur.

Terus apa hubungannya ya sama sepatu basket dan Harden?

 

Colorway Adidas Harden vol. 4 kali ini terinspirasi dari pole barbershop yg berwarna merah putih biru, karena James Harden sering datang ke barbershop untuk merapihkan jenggot kesayangannya. Uuuu gemes ya! hihi 😝

 

 

Dibanderol dengan harga retail 2jt Rupiah, harga ini lebih murah dibandingkan harga edisi sebelumnya. Namun kualitas dari Harden vol.4 justru mengalami peningkatan.

 

 

Bantalan terbaru Adidas, Lightstrike digunakan pada sepatu ini. Konon katanya nih brosist bantalan ini lebih mempunyai performa baik dan ringan dibandingkan boost! Wow! Menarik bgt ya! Jadi penasaran nih🤔

Good Job Adidas! Klik disini untuk brosist yang sama-sama penasaran juga!

 

Mau tau lebih jelas tentang performa sepatu ini? Tim NCR udah nyiapin videonya untuk brosist. Enjoyy!

 

 

Gimana brosist setelah nonton videonya? Jadi semakin yakin untuk memiliki ngga sih? Cop Cop Cop!


Leave a Reply