Halo brosist!

Kita main tebak-tebakan dulu yuk! Dari dua sepatu ini, menurut brosist mana nih yg Vans Era dan Vans Authentic?

 

Mirip yaa? Mirip banget malah nih. Siluetnya aja sama banget! Oke, mari kita bahas perbedaan dari kedua sepatu ini!

Style

Perbedaan dari segi style bisa dilihat dari banyaknya pilihan colorway dan material. Vans Era mempunyai lebih banyak pilihan colorway yang beragam dan juga material yg lebih berani seperti denim dan suede. Jika dibandingkan, Vans Authentic lebih simple dan lebih sedikit pilihan colorway maupun materialnya. Vans Era yg asik dan Vans Authentic yg classic. Brosist tim yg mana nih?

Image result for colorway vans era

 

Sejarah

Authentic adalah desain pertama Vans atau pada awalnya diberi nama Style #44. The OG dan dari sinilah kemudian berlanjut desain yg lainnya dan salah satunya adalah Vans Era.

 

Struktural

Nah perbedaan ini tuh yg paling menonjol brosist! Dijamin deh abis ini brosist bisa langsung bedain antara Authentic dan Era.

Perbedaan paling terlihat ada di bagian padding. Bisa dilihat pada bagian belakang sepatu, Era lebih menonjol dengan extra padding-nya, sementara Authentic lebih tipis dengan material kesuluruhan canvas saja.

Vans Authentic

 

Vans Era

 

Jadi untuk brosist yg lebih suka sepatu dengan perlindungan lebih bisa memilih Vans Era, dan untuk brosist yg lebih suka dgn tampilan classic dan simple bisa memilih Vans Authentic. Cihuy! Sekarang udah ngerti kan yaa perbedaan antara dua series sepatu ini. Brosist tim yg mana nih?