Halo brosist!

Salah satu sepatu keluaran Jordan yang paling ditunggu tunggu tahun 2019 nih, AJ 34! Brosist ikut nunggu nunggu juga?😃

Oke mari kita bahas yaa! Simak baik baik nih.

 

Shoe Box

First Impression lihat dari dusnya sih AJ 34 ini terlihat ekslusif brosist, dan ngga seperti dus sepatu yg cara pakenya di buka tutup gitu, AJ 34 ini dusnya di slide! Wow! Ada beberapa detail pada dusnya, yaitu tulisan

  1. XXX4
  2. logo Jumpman Jordan
  3. kode morse yg artinya 23
  4. Engineered For Flight

 

 

Teknologi

Air Jordan 34 ini punya tekhnologi terbaru, yang bikin bobot dari sepatu ini teringan dari semua sepatu Jordan yg pernah ada! Sebenernya brosist bisa lihat langsung teknologi ini dari bagian sepatu yg “bolong”. Itu memang bertujuan untuk mengurangi bobot dari sepatu ini. Sepatu ini juga menggunakan teknolgi air zoom untuk menambah kenyamanan saat dipakai.

 

Materials

Dengan desain yg terlihat futuristic, AJ 34 ini juga memakai bahan-bahan premium. Upper sepatu ini adalah gabungan dari dua bahan yaitu mesh dan secure midfoot webbing. Bagian toe-boxnya dan memanjang ke bagian belakang menggunakan material fuse overlay.

Pada bagian sekitar lacing-system dan atas tongue, bahannya terbuat dari synthetic nubuck. Sementara tongue bagian bawah menggunakan bahan synthetic nubuck. Beragam ya brosist bahan-bahannya. Menarik!

 

Cushion

Menggunakan Phylon Foam dan juga Air Zoom, cushion sepatu ini terasa nyaman. Bahkan ada sumber yg menyebutkan bahwa Air Zoom pada AJ 34 ini memberikan pengalaman menarik ketika dipakai. Phylon Foam sendiri adalah pengembangan dari teknologi EVA-Foam. EVA-Foam sounds so familiar, aight? Karena memang banyak sepatu yg menggunakan teknologi ini.

 

 

Untuk performa sepatu ini ketika dipakai bermain basket, brosist bisa cek video dari NCR Media di bawah ini!