Halo brosist!

NBA season has begun! Gimana nih brosist, seru ya season kali ini banyak momentum yg unpredictable!

 

Selain permainannya yg seru, NBA season kali ini juga seru banget karena banyak sepatu sepatu baruu! Kaya LeBron James nih yg pake Nike LeBron 17 pas lagi tanding. Sepatu terbaru, dilihat dari desainnya sih keren mampus nih sepatu. Yok mari kita bahas Nike LeBron 17 ini lebih detailnya.

 

Ada 3 hal menarik yang brosist bisa temuin dari sepatu LeBron 17

  1. Air Max terbesar yg pernah ada dari semua sepatu LeBron
  2. Air Zoom Pods di bagian forefoot
  3. Debut upper Knitposite, not a flyknit or battleknit

 

Air Max Terbesar

Karena LeBron suka banget sama Air Max, akhirnya sang desainer Petrie membuat desain sepatu ini dengan Air Max terbesar dari semua sepatu LeBron yg pernah ada. Kalo dilihat dari Air Maxnya, terlihat seperti Air Max 270 yaa brosist.

 

Air Zoom Pods

Nah, di bagian forefootnya  sepatu LeBron 17 ini terdapat dua air zoom pods yg bertujuan untuk membuat LeBron merasa lebih nyaman ketika mendarat setelah melompat. Katanya sih doi ga perlu bantuan untuk melompat, tapi ingin merasa lebih percaya diri ketika mendarat. Gitu brosist, inovasi yg menarik yaa jadi pengen nyoba nih!

 

Knitposite Upper

Ga berhenti disitu aja, LeBron 17 ini bikin orang orang penasaran juga sama uppernya. Yaitu Knitposite, dan ini menjadi debutnya digunakan pertama kali di LeBron 17. Kalo brosist familiar dengan kata ‘battleknit’ , knitposite ini adalah battleknit yg di-upgrade. Kualitasnya lebih baik ngga yaa?

“Kami ingin mencampur rajutan pada 15 dan kekuatan Battleknit pada 16. Hasilnya menakjubkan. Setelah panas diterapkan pada proses rajutan, Anda mendapatkan exoskeleton lapis baja seperti permata yang diisi dengan benang-benang ini, “kata desainer LeBron 17, Jason Petrie.

Wow! Mewah ya!

 

Untuk brosist yg ingin tahu performa dari sepatu ini, you can check this out!