Halo brosist!

Gimana kabar dompet? Masih aman?😅 Yang udah gak aman santai, karena kita mau kasih rekomendasi top lis 3 sepatu basket dengan budget 500rban. Cakep nih!

Let’s find out!

 

DBL X Ardiles AD 1 – Rp420,000

Sepatu ini adalah signature shoe-nya Abraham Damar dan menjadi signature shoe pertama pemain basket Indonesia. Wow! Local support local!

AD 1 ini walau dibanderol dengan harga 420rb tapi tetap bisa jadi pilihan brosist loh! Sepatu ini cocok untuk pemain dengan gerakan cepat, didukung oleh traksi yg dibuat berbeda pattern.

 

DBL X Ardiles Aza 6 – Rp429,000

Azrul Ananda, pendiri DBL mempunyai tekad untuk bisa terus menciptakan sepatu basket dengan harga dibawah 500rb. Azrul ingin para pemain basket tidak terhalangi keinginannya untuk tetap bermain dengan kendala harga sepatu basket yg lumayan mahal.

Material uppernya terbuat dari bahan yg mirip seperti mesh, bahan mesh sering digunakan oleh brand brand besar seperti Nike dan Adidas. Walaupun murah tapi Azrul tetap ingin memberikan yg terbaik.

Aza 5 ketika dipakai Bapak Jokowi:

 

DBL X Ardiles Pride 2 – Rp370,000

Yang termurah nih juaranya! Dibanderol dengan harga 370rb, sepatu ini tetap terlihat mewah dari kesan pertama. Uppernya terbuat dari suede dan synthetic leather, material yg cukup mewah dengan harga 300rb-an.

Jadi gimana nih, brosist mau milih yg mana?😁

Untuk brosist yang ingin lihat penjelasan lebih jelas, bisa nonton video dari Tim NCR Media. Check it out!