Halo brosist!

Wah 2019 udah mau berakhir lagi aja nih ya. Gimana nih tahun 2019? Hal menarik apa aja yg brosist alamin? Sedih senang suka duka macam macam emosi yaa. Sepatu basket yg rilis di tahun ini juga macam macam nih, beragam banget! Ada yg meshnya keren banget, ada juga yang outsolenya unik! Dari banyaknya sepatu tahun ini, NCR udah punya list sepatu terbaik tahun ini! Yuk kita bahas!

 

Jordan Why Not Zer0.2 

Signature Shoe dari pemain NBA emang ngga bisa disepelekan ya brosist. Didesain untuk permainan Russel Westbrook sepatu ini menawarkan kualitas dari berbagai bagian sepatunya. Seperti uppernya yg terbuat dari mesh dan terlihat premium, adanya air zoom di bagian forefoot yg terasa tepat dan responsive, dan juga traksi circle yg cocok untuk dipakai permainan indoor maupun outdoor. Untuk review detailnya, brosist bisa tonton video dibawah ini.

 

Nike KD 12

KD adalah signature shoe dan juga kependekan dari Kevin Durant mempunyai hal menarik di sepatunya. Sepatu pertama yg menggunakan teknologi Quad Axial Flywire (pengembangan teknologi Flywire), bisa brosist lihat wujudnya seperti kabel kabel yg memalang dan melintang.😂

 

Adidas Dame 5

Nah kalo yg ini signature shoe-nya Damian Lillard brosist. Perpaduan bounce dan herringbone menghasilkan sepatu yang bouncy dan menggigit di lapangan. If it’s not perfect, I don’t know what it is.

 

Nike LeBron 17

Yang ini paling fresh karena baru aja rilis! Sepatunya LeBron udah masuk series yg ke 17 aja nih. Brosist bisa menemukan beberapa hal unik di sepatu ini, yaitu adanya air zoom pods di bagian forefoot, sepatu ini juga memakai bahan knitposite yg memang diciptakan untuk LeBron 17. Full review go check this video!

 

Under Armour Anatomix Spawn Low

Sepatu budget dengan kualitas baik bisa brosist temuin di UA Anatomix Spawn Low. Dengan adanya extra padding di beberapa bagian, brosist bisa merasakan kenyamanan ketika menggunakan sepatu ini. Traksi multidirectional-nya bisa brosist pakai bermain di indoor maupun outdoor.

 

Nah itu dia, sepatu basket terbaik 2019 versi NCR. Apakah ada sepatu favoritnya brosist yg masuk list?
Brosist yang mau nonton video rangkumannya bisa klik play dibawah ini!