Halo brosist!

Performa LeBron di season kali ini ramai diperbincangkan ya, apakah LeBron akan menjadi MVP tahun ini? Mimin sih jujur bingung, karena Luka, Giannis, Harden juga mainnya keren keren nih season ini.

Selain permainannya yg disorot, sepatu LeBron juga ngga kalah menariknya nih brosist. Sudah memasuki series yang ke 17, perjalanan sepatu LeBron sudah panjang juga ya!

Sepatu LeBron 17 mendapat respon positif nih, brosist termasuk yang suka sepatu ini kah? Dengan bahan dan technology yg terbilang eksklusif, harganya juga eksklusif dong!? Tapi jangan sedih karena mimin punya sepatu LeBron versi Budget. Nike Lebron Witness 4, adalah sepatu budget yg bisa jadi alternatif untuk brosist. Yuk kita bahas lebih dalam!

 

Dari segi tampilan memang ga terlalu jauh berbeda dengan series sebelumnya LeBron Witness 3 ya brosist, tapi tenang sepatu ini ada yg menarik di bagian bawahnya. Baca sampai bawah ya.

 

Material

Uppernya menggunakan bahan mesh, seperti yang brosist tau bahan mesh itu membuat sepatu ketika dipakai lebih breathable. Otomatis brosist akan merasa nyaman ketika memakai bahan ini karena sirkulasi udara yg baik.

 

Support

LeBron Witness 4 menaruh fuse overlay di bagian depan dan dirasa tepat untuk melindungi bagian depan kaki. Untuk melindungi bagian heel, pada bagian heel counter menggunakan bahan TPU. oke, aman ya?

Technology

Pada sepatu ini terdapat Air Zoom Pods Independent di bagian forefoot yang hanya ada pada dua sepatu saja, LeBron 17 dan LeBron Witness 4. Ohiya btw traksi sepatu ini sudah  XDR ya brosist, jadi kalau mau dipake di outdoor juga lebih kuat.

 

Full review just click the play button, See you!