Halo brosist!

Pernah merhatiin secara dekat Adidas Ultraboost bagian ‘Boost’nya? Menurut mimin sih mirip sama styrofoam! Menurut brosist gimana?
Nah ini ada teknologi dari Nike yang kalo diperhatiin lucu banget kaya bola bola yang suka ada di tempat mandi bola versi kecil kecil super tiny! Namanya adalah Joyride.

Nike Joyride ini ternyata terinspirasi dari beanbag.

 

Nyaman banget ya duduk dan bersandar di bean bag tuh. Itu yang terjadi ketika salah satu karyawan Nike yang lagi duduk di bean bag loh! Nyaman yang dia rasain, ingin dia wujudkan dalam bentuk sepatu karena nyaman adalah nomor satu. Yakan? hihi

Akhirnya, tim Nike mencoba untuk mewujudkannya dan melakukan riset untuk mendapatkan formula yang tepat. Bingung dong gimana caranya beanbag ada di sepatu?

Taa-Daa! Hasilnya adalah seperti ini:

Image result for nike joyride campaign

 

Butiran – butiran kecil yang ada di dalam sole nya seperti isian bean bag, ada banyak hingga ribuan, mengikuti bentuk kaki brosist seperti beanbag. Jadi brosist serasa jalan diatas beanbag, imagine the comfort from beanbag and now its on your feet! #thankstechnology

Nike Joyride ini pada awalnya diperuntukan untuk para pelari, tapi brosist bisa juga pakai sepatu ini untuk sepatu lifestyle karena designya yang unik. Siap siap semua mata tertuju padamu yaa!

Untuk menghadapi hidup yang keras ini diperlukan sepatu dengan cushioning empuk! Biar imbang brosist hehe. Spotted Kunto Aji with Nike Joyride.

 

Brosist yang masih penasaran bisa tonton video dari Team NCR Media. Enjoy!

 

 

Categories: #BehindTheShoe