Halo brosist!

Salah satu yang ditunggu tunggu di 2019 nih Nike Zoom Freak 1, signature shoe-nya Giannis Antetokounmpo. Mana nih suara fansnyaa?~ Giannis yang sebelumnya dapat gelar MVP, akankah season ini akan mendapat titel MVP lagi? Kalo menurut brosist gimana nih permainannya? Mimin pribadi sih suka, Giannis terlihat berpengaruh ya membawa kemenangan untuk Milwaukee Bucks.

 

Sepatunya Giannis ga kalah asik nih sama permainannya di lapangan. Ada beberapa detail unik tentang keluarga Giannis, duh Giannis ini lovable banget ya brosist hehe. Lelaki yang sayang keluarga!

 

Yuk kita bahas satu per satu detail yg ada di sepatu ini!

 

Charles + Veronica

Orang tua adalah pondasi di keluarga dan karena Giannis dikenal sebagai lelaki yang sayang keluarga, sudah pasti Giannis menyantumkan nama kedua orangtuanya. Nama orang tua Giannis, Charles dan Veronica adalah detail unik pertama yang bisa brosist temui di sepatu ini. Tulisan Charles + Veronica ada di bagian dalam sole.

 

I AM MY FATHER’S LEGACY

Sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang ayahnya, I am my Father’s Legacy ditulis dengan maksud  semua kesuksesan yang Giannis miliki saat ini adalah turunan dan berkat ayahnya. Such a good boy, indeed!

 

Rose Petal Traction

Bagian traksi selain untuk menyesuaikan permainan pada lapangan indoor atau outdoor, pada sepatu ini berbentuk kelopak bunga mawar. Bentuk penghargaan lainnya untuk mendiang sang ayah dalam mitologi Yunani.

 

Flag Of Greece

Nomor punggung Giannis, 34 dibordir seperti bendera Yunani. Giannis adalah seorang keturunan Yunani, and he’s proud!

 

Giannis’ Symbol

Inisial dari Giannis Antetokounmpo, GA dibordir dengan simbol yang terlihat asimetris dan menyatu. Simboll ini mempunyai arti bahwa pergerakan Giannis yg dinamis, selalu berbeda. Makna GA yang menyatu mempunyai arti bahwa jika huruf itu dipisahkan maka tidak ada artinya, dan itulah Giannis jika tanpa keluarganya.

 

The Bro’s

Giannis tidak lupa juga menyertakan nama keempat saudara laki-lakinya yaitu, Francis, Thanasis, Kostas, dan Alex. Gemash ya brosist! Saudara Giannis pun diketahui sudah aktif di dunia perbasketan. Lucky to have a great role model ya.

 

Nah itu adalah detail unik yang bisa brosist temuka di sepatu Zoom Freak ini, untuk lebih detail tentang performanya brosist bisa tonton video di bawah ini. Enjoy!