Hi brosist welcome back with ncr media!

Ncr News kali ini bakal ngebahas Puma Hoops yang akhirnya rilis di Indonesia!
Setelah sekian lama Puma tidak pernah muncul lagi dilapangan NBA tapi 2018 kemarin akhirnya, Puma menyatakan secara resmi akan kembali menghadirkan produk-produk basket atau Hoops equipment. Welcome back Puma, Anda telah kembali ke jalan yang benar!

Mungkin kalian bingung emangnya Puma pernah bikin sepatu basket? jawabanya, yes he did bro. Sepatu Puma ternyata sudah digunakan oleh pemain NBA sejak 1973, bahkan sepatu Puma sudah digunakan di lapangan basket sebelum sepatu Air Jordan 1 / AJ 1 menginjakan solenya di lapangan basket. Bahkan veteran NBA Vince Cater pernah menggunakan Puma basketball ketika melakukan aksi akrobat dunknya bro.

Vince Cater worn Puma Hoops

Pemain Veteran NBA Vince Cater menggunakan Puma Hoops ketika melakukan aksi one handed windmill dunk.

Btw sepatu hoops atau sepatu basket Puma yang digunakan jaman dulu, ternyata sampai sekarang masih diproduksi. Salah satu model yang masih diproduksi hingga sekarang ialah puma Clyde. Walaupun sekarang sudah identik sebagai sepatu sneakers yang digunakan untuk aktivitas ringan tapi ternyata dulunya sepatu ini adalah sepatu basket.

puma clyde basketball

Puma Clyde yang sekarang identik dengan sepatu sneakers ternyata dulunya adalah sepatu basket

Setelah beberapa decade, mati surinya Puma di dunia basket. Tahun 2018 kemarin Akhirnya Puma mengumumkan kebangkitanya kembali untuk bertarung memperebutkan pasar sepatu basket. Pemain yang di endorse oleh Puma juga bukan pemain abal-abal brosist, gk tanggung-tangung Puma mengendorse, Demarcus couisin, Danny green, Kylie kuzma, Rudy Gay, dan beberapa rookie top draft pada musim lalu. Seru banget kan gw juga gk sabar nunggu model-model Puma Hoops di Indonesia.

Btw Puma Hoops sudah rilis di Indonesia dan di ncrsport.com kalian sudah bisa mendapatkan 2 model Puma Hoops ini, salah satunya ialah Puma Uproar dan Puma Legacy! Btw mimin sekarang lagi review impresi pertama sepatu Puma ini brosist. Penasaran kan? makanya jangan lupa main-main ke Youtube channel NCR MEDIA ya jangan lupa di subscribe!

Puma uproar dan puma legacy dibandrol kurang dari 2juta rupiah di ncrsport.com