Halo brosist!

Suka bingung ngga nih pengen beli sneakers baru tapi dompet udah ga aman? Atau mungkin masih nabung dan uangnya belum cukup? Brosist bisa banget loh dapetin sneaker dengan harga bersahabat dan tetap hype. Simak baik-baik yaa!

Nike Air Max Oketo – Rp999,000

Air Max Murah Dibawah Sejuta

Air Max Oketo Black

Dengan teknologi khas Nike yaitu Air, dan juga namanya Air Max sepatu ini terkesan mahal tapi ternyata harganya masih bisa bersahabat dengan brosist yang punya budget satu juta-an. Cop or drop? Yuk mimin lanjut ke rekomendasi selanjutnya.

 

Nike Wmns Court Vision Low – Rp799,000

Sepatu Sneakers Murah Dibawah Sejuta

Mirip Dengan Air Force

Brosist sadar ga kalo sekilas nih, sneaker ini mirip yaa sama Nike Air Force 1 yang legendaris itu kecintaan semua orang! Nike Air Force yang budgetnya sekitar 1,5 jt sampai 2jt-an, brosist bisa dapat sepatu ini dengan budget kurang dari 1jt-an. Mantap!

 

Nike Court Majestic Leather – Rp729,000

Sepatu Sneakers Murah Dibawah Sejuta

Mirip Dengan Nike Blazer

Nah kalo yg ini mirip nih sama Nike Blazer! Lagi hits nih karena kolaborasinya sama Sacai. Dan harganya bisa sampe belasan juta! Kalo yang ini brosist bayar 1jt masih kembalian hihi

 

Nike Wmns Genicco – Rp649,000

Sepatu Sneakers Murah Dibawah Sejuta

Nike Wmns Genicco Black

Brosist yang suka mixnmatch outfit dan butuh sepatu yang bisa masuk ke berbagai outfit, nah yang ini cocok. Dengan warna hitam dan putih yang netral dan juga siluetnya yang simple. Harganya juga cakep!

 

Converse Courtland OX – Rp599,000

Sepatu Sneakers Dibawah Sejuta

Converse Siluet Baru

Yang terakhir dari brand Converse! Brosist pasti punya 1 pasang sepatu dari brand ini yakann? Nah, dengan siluet yang classic dan aman untuk dipakai ke berbagai ocassion it’s a must have shoe, aight? Cop Cop!

 

Itu dulu rekomendasi sneaker budget dari mimin, brosist yang mau lihat lebih lengkap sepatu apa aja dengan budget sejuta bisa klik ini.

See you di part selanjutnyaaa!