Halo brosist!

Hasil gambar untuk adidas dame 6 ruthless

Udah nunggu-nunggu series terbaru dari Adidas Dame? Yuhuuu, Adidas Dame 6 it’s finally here! Menarik banget nih kalo diperhatiin, tampak luar dan dalam sepatu terlihat seperti dua sepatu berbeda. Ini katanya sih, menggambarkan kepribadian Dame yang jauh berbeda on and off courts. Ketika on courts, Dame terkesan sadis dan dingin sementara ketika off courts, Dame adalah anak, suami, ayah yang baik dan hangat. Dame juga adalah seorang musisi. Wow, such a different person! Penasaran sama detail sepatunya? Brosist bisa simak pembahasan mimin di bawah ini yaa.

 

Material

Upper Adidas Dame 6 terbuat dari material mesh dan nylon, yang berpengaruh banget ke berat sepatu Adidas Dame 6. Yes, terasa ringan! Mesh dan nylon adalah bahan yang breathable dan penggunaannya di sepatu ini sih mimin rasa pas. Desainya jadi terlihat keren dan futuristik. Brosist setuju?

 

Technology

Series terbaru, dibekali teknologi terbaru juga dari Adidas, Dame 6 ini memakai teknologi Lightstrike. Super ringan! Percaya sama mimin, teknologi Lighstrike ini sesuai namanya yg ‘light’ bikin bobot sepatu ini jadi ringan banget. Bahkan total berat dari dua sepatu ini ngga lebih dari 1kg, yaitu 800gr. Gokil! Selain bobot yg ringan, bisa dibilang teknologi ini juga lebih nyaman dari boost. Tapi kalau preference nyaman sih emang tergantung selera.~~

 

Traction

Ngga cuman bagian uppernya yang terlihat ‘bermuka dua’ tapi outsole Adidas Dame 6 juga loh. Materialnya terbut dari solid rubber dan translucent rubber. Not a big fan of translucent rubber, but let’s give it a try. Untuk pola traksinya, Adidas Dame 6 masih menggunakan pola yang sama dengan series sebelumnya yaitu Herringbone pattern. Pola herringbone kayanya sih tidak pernah mengecewakan ya brosist. Biasanya sih it works well on and off courts. Tapi nanti kita coba tes di lapangan dulu yaaaa! Penasaran kan?

Harga

Harga dari sepatu Adidas Dame 6 ngga nyampe 2jt loh brosist! Dengan teknologi, desain, dan material yang ada mimin sih bakalan cop! Setuju ngga? Brosist yang tertarik sama sepatu Dame 6 bisa klik link ini.

 

Brosist yang mau lihat pembahasan sepatu ini versi videonya dan lebih lengkap, bisa tonton video dibawah. Enjoyy!

Categories: Review