Halo brosist!

Ada yang lagi ngincer Nike KD 12 tapi uangnya belum cukup? Tenang nih mimin punya solusinya, yuhuuu. Nike KD Trey yang terbaru udah rilis nih brosist. Perbedaan harga dua sepatu ini lumayan berbeda jauh, angkanya sekitar 1jt rupiah. So, is it worth to try? Let’s find out!

 

Design

Walaupun sepatu Nike KD Trey V VII adalah sepatu budget, tapi tidak terlihat loh brosist. Designya terlihat premium. Sepatu ini juga didesign oleh KD supaya brosist tidak perlu waktu untuk break in, jadi bisa langsung dipake dan pas straight out of the box.

 

Material

Bahan yang digunakan pada sepatu Nike KD Trey V VII untuk bagian upper adalah engineered mesh. Untuk padding collar di bagian dalam, sepatu ini menggunakan bahan textile. Dan yang membuat tampilan ekskusif, di beberapa bagian seperti lidah, belakang heel, dan pull tab menggunakan bahan synthetic leather. Worth the price, right!

 

Teknologi

Di bagian midsole nya mungkin brosist baru lihat sepatu basket yang menggunakan teknologi ini, Nike Renew. Mirip mirip dengan teknologi Nike React, tapi lebih kokoh dan padat. Di bagian bawah juga terdapat plate tebal yang menjadikan sepatu Nike KD Trey V VII ini memang cocok untuk bermain basket. Semakin yaqueen bukan?

 

Outsole

Kalo brosist familiar dengan kata XDR (Xtra Durable Rubber), mungkin brosist akan berharap sepatu ini mempunyai tag itu. Tapi ternyata sepatu Nike KD Trey ini tidak dibekali tag itu. Walaupun jika dipegang dan dirasa, rubbernya terasa lebih tebal dari kebanyakan rubber XDR. Jadi jangan sedih ya brosist! Sepatu Nike KD Trey V VII ini juga menggunakan traksi weavy pattern, terbaru dari Nike. Nanti kita coba performanya di lapangan outdoor ya!

Harga

Nah ini nih yang paling bikin semangat! Harganya beda jauh loh brosist sama Nike KD 12. Brosist yang berminat untuk beli sepatu Nike KD Trey V VII bisa klik link ini ya.

 

Yang masih ragu dan penasaran bisa nih ditonton pembahasan versi videonya. Enjoyy!