Halo brosist!

Sepatu PG jadi salah satu sepatu yang banyak dicari nih di ncrsport.com. Dan akhirnya series terbarunya udah keluar nih brosist. Walaupun udah sempet bocor duluan di internet, yuk mari kita bahas detail dari sepatu ini.

Design Look

Nah ada perbedaan jelas yang brosist bisa notice dari series seblumnya, Nike PG 4 ini ada bagian zippernya brosist. Tapi tenang aja karena tetap ada lacingnya kok. Tampilan ini mirip dengan design dari Nike Zoom Flight 98, persis dengan zippernya. Jujur keren sih ini kalo brosist pake dengan zipper terbuka. Mimin approved!

 

 

Material

Ngga ada terobosan baru, Nike PG 4 masih menggunakan material upper yang sama dengan Nike PG 3 yaitu mesh. Dan di beberapa bagian, brosist bisa temukan material synthetic leather. Dan padding pada sepatu ini lebih tebal, jadi brosist akan merasa lebih nyaman ketika menggunakannya.

 

Teknologi

Bukan teknologi baru tapi tetap baru, nahloh brosist bingung ga? Mimin jelasin yaa. Jadi Nike PG 4 ini menggunakan teknologi lama yang diformulasikan kembali dan seolah seperti teknologi baru, yaitu Air Strobel. Dengan teknologi ini brosist bisa lebih merasakan ‘Air’ nya Nike yang bouncy. Jadi kalo brosist lepas bagian insole sepatu ini, brosist bisa langsung merasakan si Air nya. Wow penasaran ya sama review performancenya!

 

Fit

Dengan adanya zipper dan lacing, brosist bisa merasakan double secure. Dan double secure ini membuat sepatu ketika dipakai jadi terasa agak sempit gitu. Jadi mimin kasih saran, sebaiknya brosist ambil half size up ketika beli sepatu ini. Oke?

 

Traction

Brosist inget ‘moon traction’ dari Nike PG 3? Nah brosist masih bisa menemukan circular motion itu di sepatu Nike PG 4 tapi dengan tambahan garis-garis. Nah untuk material outsolenya, ada 2 jenis brosist. Di bagian luarnya terbuat dari translucent rubber, sementara bagian dalamnya terbuat dari solid rubber. Walaupun tidak dibekali tag XDR tapi solid rubbernya ini tidak jauh berbeda dengan rubber Nike PG 3 yang dibekali tag XDR.

 

Nah itu dia review unboxing dari Nike PG 4, brosist penasaran sama review performancenya kah? Karena mimin jugak!

Brosist yang mau lihat penjelasan lebih lengkapnya versi video, bisa tonton video dari tim NCR Media di bawah ini. Enjoyy!