Halo brosist!

Selalu ditunggu-tunggu ya brosist sepatu basket dari Kyrie! Apalagi versi takedownnya, ramah dan aman di dompet yakann. Kita semua suka yang murah-murah emang! Haha

Nah series terbaru flytrap udah keluar nih, harganya gokil! Rp 1,099,000 aja nih. Penasaran ngga? Yuk mari kita bahas lebih detail Nike Kyrie Flytrap 3.

 

Material

Not so new, bagian uppernya masih sama dengan Nike Kyrie Flytrap 2 yaitu berbahan mesh. Ngga sepenuhnya sama, karena ketebalannya berbeda nih, Nike Kyrie Flytrap 3 lebih tipis dan apakah ini postif atau negatif? Mari kita bahas nanti di Review Performance ya! Penasaran kan?

Untuk di bagian heel, Nike Kyrie Flytrap 3 menggunakan material synthetic leather. Jadi terlihat lebih premium gitu brosist. Yang menarik dan membuat tampilan makin premium adalah swoosh di Nike Kyrie Flytrap 3 dibordir dengan motif abstrak yang seni gitu kesannya. Cakep nih.

 

Traksi

Kalo yang ini brosist bakalan nemu sama persis di keduanya, series ketiga ataupun yang kedua. Pola dari traksi ini adalah Multi-directonal, dan sudah berlabel tag XDR ya sikat dong di lapangan outdoor! Yuhuu

 

Lacing

Ada yang baru nih dan langsung bisa brosist lihat, Nike Kyrie Flytrap ada strapnya. Bukan hanya untuk keestetikan semata (walaupun emang jadi lebih keren ya!), strap ini menggantikan band yang tadinya ada di Nike Kyrie Flytrap 2. Which team are you, band or strap?

 

Support

Thanks to synthetic leather, bagian heel jadi lebih kokoh ketika dipadukan dengan TPU Plate.

 

Gimana nih, brosist tertarik? Atau masih butuh penjelasan yang lebih detail? Tenang karena ada penjelasan dari tim NCR Media. Enjoyy!