Halo brosist!👋🏼

Apakah brosist termasuk orang-orang yang suka dm mimin nanyain stok sepatu Why Not? Emang salah satu sepatu yang paling sering ditanyain nih kalau udah soldout. “Min kapan restock” “Min Why Not ada?”

Penasaran ngga kenapa banyak yang nanyain? Apalagi sekarang udah ada seri terbarunya nih, Jordan Why Not Zer0.3. Yuk kita bahas , kaya apa sih nih sepatu signature dari Russel Westbrook!

 

Material

Kalo brosist lihat sepatu Jordan Why Not Zer0.3 ini secara langsung, nih udah kelihatan kesan premiumnya. Dan emang benar, material upper sepatu ini terdiri dari beberapa macam. Ada synthetic leather, textile mesh, dan kulit. Kebayang dong nih kerennya sepatu pas dipake? Fall in love at first sight is realll.

 

 

Teknologi

 

Sama dengan saudara lainnya dari brand Nike, sepatu Jordan Why Not Zer0.3 juga pakai strap untuk double secure nih brosist. Tapi ngga cuman untuk itu, strap ini juga menambah keestikan dari sepatu ini. Warnanya yg transparan, ngasih kesan elegan. This one is my favorite from WNZ.3 honestly, me likey!

Untuk cushionningnya, sepatu ini dibekali Air Zoom Turbo yang ada di sepatu Nike Kyrie 6. Bisa brosist lihat ada garis yg membentuk di bagian outsole, itu adalah Air Zoom Turbo nya. Lebih besar, dan terasa pas. Nice Jordan!

 

Traction

Masih ingat dengan traksi Why Not Zer0.2 yang unik dan bulat bulat? Brosist udah ga akan nemuin itu lagi di seri selanjutnya. Karena di sepatu Jordan Why Not Zer0.3, traksinya menggunakan modified herringbone pattern. Yes! Herringbone yang biasa brosist temukan di banyak sepatu basket tapi versi lebih dalam cuttingannya, dan lebih ganas gitu bagian zig-zagnya. Another yes for Jordan WNZ.3!

 

Support

Nah yang bikin sepatu ini unik adalah bagian TPU Shank yang ngga semua sepatu punya. Berhasil di WNZ.2 dan dilanjutkan kembali di WNZ.3. Adanya TPU Shank ini berfungi untuk support dan stability. Juga pergerakan heel to toe brosist jadi lebih enak dan smooth. Nyaman deh!

 

Gokil ya sepatunya Russel Westbrook! Apakah brosist berhasil teracuni dan ingin punya sepatu ini? Atau penasaran dengan review performancenya? Santai, karena tim NCR Media udah siapin. So click the play button and enjoyy!

 

Categories: Review