Halo brosist!

Seru nih Puma mulai kembali di dunia perbasketan ya! Yang akan kita bahas kali ini adalah Sepatu Puma Clyde Hardwood.

Mimin udah pernah bahas sepatu ini nih di stories, dan banyak dari brosist yang menyangka bahwa sepatu ini adalah sepatu sneaker bukan sepatu basket. Karena memang kalo dilihat, tampilannya nih ala-ala sepatu sneaker Puma vintage gitu. Look vintage sepatu ini terinspirasi dari pemain legend NBA Waltz “Clyde” Frazier yang dikontrak Puma seumur hidup.

Apakah sepatu ini emang kompeten untuk jadi sepatu basket? Lets find out!

 

Material

Untuk uppernya, sepatu Puma Clyde Hardwood menggunakan beberapa macam material yaitu knit, leather, dan suede. First of all, material yang digunakan pada sepatu ini memang bahan premium dan berhasil memberikan kesan premium.

 

Traction

Ini part yang paling menarik dari sepatu Puma Clyde Hardwood menurut mimin. Karena traksinya ngga cuman 1 loh brosist, tapi emang gabungan dari beberapa pola traksi. Apa aja? Ada herringboe pattern, kesayangan sejuta umat. Lalu ada pola traksi half circle dan bintang bunga. Unik kan, satu sepatu tapi beragam pola traksi. Bahan yang dipakai sepatu ini di bagian outsole adalah full solid rubber, jadi udah perfect match deh si outsolenya. It’s a yes from mimin.

 

Cushion

Ngga ada yang spesial sih kalo untuk bagian cushionnya. Sepatu Puma Clyde Hardwood ini pakai cushion Pro-Foam, mirip mirip lah brosist sama EVA Foam. Bukan tipikal yang mushy, foamy gitu. Jadi kalo brosist suka cushion yang terasa padat, this one is for you.

 

Fit

Agak lebar dan panjang di bagian depan sepatu, jadi brosist disarankan untuk ngambil half size down untuk sepatu Puma Clyde Hardwood ini.

Brosist tau ngga, sepatu ini udah dipake sama Kyle Kuzma loh! Mau samaan sama Kuzma tinggal klik link ini aja.

Masih penasaran kan pasti? tenang aja karna review versi videonya bisa brosist lihat di bawah ini! Enjoyy!

Categories: Review