Halo brosist!

Sepatu signature basket yang jadi favorit brosist sepatunya siapa nih? Russel Westbrook, James Harden, Kyrie Irving, Giannis Antetokounmpo, atau LeBron James? Emang ngga main main ya kualitasnya, bikin naksir! Dengan kualitas yang bagus, harga juga bagus ya brosist. Agak agak bikin dompet nangis lah ya haha.

Nah pembahasan kali ini, mimin mau kasih tau sepatu signature versi budget alias ramah di kantong! Oh jelas ngga ada yang lebih dari 2 juta nih harganya! Gokil! Are you curious enough? Let’s find out!

 

Nike LeBron Witness 4 – Rp1,429,000

Yoi, list yang pertama adalah sepatunya LeBron James nih! Dengan perbedaan harga yang lumayan (sekitar 1,5 juta), sepatu ini punya teknologi yang sama dengan sepatu Nike LeBron 17. Teknologi itu  adalah Nike Air Zoom Pods yang ada di bagian forefoot. Pilihan colorwaynya juga beragam dan yang jadi favorit mimin adalah bagian TPU di bagian heel counter yang ngasih kesan elegant!

 

Adidas Harden Stepback – Rp1,400,000

Nah yang kedua ini sepatu siganturenya Mas Bewok aka James Harden! Brosist tau dong signature movenya? YES STEPBACK! Keren ya, sepatu signature versi budgetnya punya nama yang sama yaitu Adidas Harden Stepback. Dan sepatu ini punya beberapa kesamaan sama Adidas Harden vol. 4. Yang keliatan banget sih bagian traksinya, sama! Jadi brosist milih yang mana nih?

 

Nike KD Trey V 7 – Rp1,279,000

Yang ketiga ini adalah sepatu signaturenya Kevin Durant. Brosist yang suka sepatu dengan sensasi empuk gitu, sepatu ini cocok sih. Karena sepatu ini pake teknologi Renew (saudaranya React) dari Nike yang bikin sepatu ini empuk tapi tetap padat, bikin nyaman, kalo udah nyaman susah deh moveon eh?

 

Nike Kyrie Flytrap 3 – Rp1,099,000

Yang terakhir bukan berarti yang paling jelek, karena surprise di sepatu ini ada teknologi Nike Air Zoom di bagian forefoot. Ngga sampe disitu aja, karena untuk outsolenya udah XDR! Ada strap juga yang ngasih nilai estetika lebih, dan berfungsi untuk double secure. Kalo brosist cari sepatu budget basket outdoor, mimin rekomendasiin ini sih. Yup, dari namanya brosist udah bisa tau kalo sepatu ini adalah sepatu signaturenya Kyrie Irving.

 

 

 

Oke itu dia pembahasan dari mimin, brosist masih penasaran? Tenang karna ada versi videonya dari tim NCR Media. Just click and enjoyy!