Halo brosist!

Suka bingung ngga sih kalo mau beli sepatu basket? Bingung cari yang mana yang pas di kaki dengan gaya permainan kita, dan yang mana yang pas di kantong. Hehe. Tenang ya karena kali ini kita mau bahas sepatu basket dengan budget ngga lebih dari 500rb!  Apa aja ya yang bakal didapatkan dari sepatu Ardiles Aza Fundamental 2 harga segitu? Mari kita bahas satu per satu.

 

Material

Ardiles Aza Fundamental 2

Upper material dari sepatu Ardiles Aza Fundamental 2 ini terbuat dari bahan PVC, mirip seperti synthetic leather tapi ada kesan plastiknya gitu, ini emang jarang dipake sih untuk sepatu. Finishing looknya, sepatu ini mempunyai tampilan yang glossy. So what do you think about this?

Untuk bagian lidahnya, sepatu ini menggunakan bahan mesh yang sering ada di sepatu basket karena bahannya yang breatheable. Ada juga material Lycra untuk di bagian heel-nya, mirip seperti kain tetapi lebih ringan karena memang sepatu ini bobotnya ringan juga brosist.

 

Technology

Ardiles Aza Fundamental 2

Sama seperti sepatu Ardiles Aza 6, sepatu Ardiles Aza Fundamental 2 ini juga menggunakan technology Megatonic untuk cushioningnya. Jika dipegang Megatonic ini seperti Phylon Foam tetapi tidak begitu padat dan ringan.

 

Traction

Ardiles Aza Fundamental 2

This is my favorite from this shoe. Sepatu Ardiles Aza Fundamental 2 ini menggunakan pola traksi herringbone, yang banyak dipakai di sepatu basket lain dari brand besar. FYI, pola traksi herringbone ini biasanya bisa dipakai untuk bermain di lapangan indoor maupun outdoor. Lets’s try it!

 

Colorway

Ardiles Aza Fundamental 2

Black Citrun

Ardiles Aza Fundamental 2

Black Turqois

Ardiles Aza Fundamental 2

Navy Yellow

Sepatu Ardiles Aza Fundamental 2 ini tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu, Navy-Yellow, Black-Citrun, dan Black-Turqois. Which one is your favorite?

 

Harga

Another favorite part from this shoe, harga dari sepatu Ardiles Aza Fundamental 2 ini bahkan ngga nyentuh angka 500rb brosist. Harganya adalah Rp375,000 dan bisa brosist dapatkan di ncrsport.com atau klik link ini.

 

Itu dia pembahasan untuk sepatu Ardiles Aza Fundamental 2, brosist yang mau lihat review versi videonya bisa klik play video di bawah ini. Enjoy