Halo brosist!

It’s been a while ya since Kobe Bryant is gone. Kobe menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang dan juga digemari mulai dari etik kerja kerasnya, keluarganya, gaya bermainnya, dan juga sepatunya.

Jadi untuk menghormati mendiang Kobe Bryant, kali ini kita akan bahas sepatu signature terakhirnya. Belum ada konfirmasi lanjut dari Nike, apakah setelah beliau meninggal sepatunya akan dirilis dan diproduksi kembali.

Sepatu Nike Kobe AD NXT FF ini mempunyai beberapa inovasi yang unik. So you better check it out!

 

Colorway

REVIEW SEPATU NIKE KOBE AD NXT FF

Colorway sepatu Nike Kobe AD NXT ini terinspirasi dari colorway sepatu Off_White yang bernama Serena Williams. Serena Williams adalah pemain tennis International. Lihat kemiripan colorway dua sepatu ini.

 

Material

REVIEW SEPATU NIKE KOBE AD NXT FF

If you touch it, you can feel the premium feels. Upper dari sepatu Nike Kobe AD NXT FF ini terbuat dari bahan mesh yang stretchy dan juga see-through, jadi kelihatan nih bahan bahan lainnya yang ada di sepatu ini.

 

Technology

REVIEW SEPATU NIKE KOBE AD NXT FF REVIEW SEPATU NIKE KOBE AD NXT FF

Ada 3 teknologi yang bisa brosist temukan di sepatu Nike Kobe AD NXT FF. Yaitu Teknologi React, Fast-Fit, dan Quad Fit. Oke kita perjelas satu satu yaa.

  • React

Teknologi ini diciptakan untuk para pelari pada awalnya, dan biasanya ditempatkan di bagian outsole. Tapi untuk sepatu ini Reactnya ditempatkan di bagian insole, jadi terasa empuk ketika dipakai.

  • Fast-Fit

Nama FF dari sepatu ini mempunyai arti Fast-Fit. Teknologi Fast-Fit menjadikan sepatu ini tanpa tali sepatu. Jadi untuk mengencangkannya brosist bisa menarik bagian sepatu yang bertuliskan Pull dan untuk melonggarkannya tarik yg bertulisan Eject. That’s it, Fast-Fit.

  • Quad Axial Flywire

Teknologi ini sudah bisa ditemukan di sepatu Nike KD 12. Yang akan bekerja ketika bagian Pull ditarik, otomatis akan mengencangkan sepatu ini secara horizontal dan vertikal.

 

Traction

REVIEW SEPATU NIKE KOBE AD NXT FF

Traction pattern yang digunakan di sepatu Nike Kobe AD NXT FF ini menggunakan pola pipih seperti sisik ular. Sesuai dengan slogannya yaitu Mamba Mentality, as deady as Mamba Snake. Bahannya adalah translucent rubber jadi hanya disarankan untuk penggunaan indoor saja yaa brosist.

 

Itu dia pembahasan Nike Kobe AD NXT FF. Brosist yang mau lihat penjelasan lebih lengkapnya bisa tonton video di bawah ini. Enjoyy!