Halo brosist!

Kali ini mimin mau bahas sepatu siganture dari pemain berpengaruh di abad ini! Ya, ini adalah sepatu terbaru dari Stephen Curry, yaitu Under Armour Curry 7!

Review Unboxing Sepatu Under Armour Curry 7

Dari awal bocor foto Curry 7 ini di internet, sepatu ini langsung berhasil jadi top topic dan dapat respon yang bagus brosist. How bout you when you saw it for the first times?

Mendapat respon positif untuk designnya, gimana nih dengan material, teknologi, dan traksi di sepatu ini? Mari kita bahas satu per satu detail dari sepatu ini yaa!

 

Design

Review Unboxing Sepatu Under Armour Curry 7

Looks dari sepatu UA Curry 7 ini terlihat seperti sepatu running ya brosist! Nah bukan tanpa alasan, designer dari sepatu ini memang merancangnya sesuai kebutuhan Steph Curry yang membutuhkan sepatu nyaman ketika dipakai berlari! Ini karena gaya khas bermain Steph Curry yang lihai mencuri kesempatan untuk melakukan 3 points!

 

Material

Review Unboxing Sepatu Under Armour Curry 7

Not so special, material dari sepatu UA Curry 7 ini menggunakan material mesh biasa brosist. Tapi ini bertujuan supaya bobot sepatu ini tetap ringan sesuai dengan kebutuhan Steph Curry. Dan benar aja, setelah ditimbang bobot dari satu sepatu ini adalah 380gr aja. Termasuk ringan untuk ukuran sepatu basket.

 

Cushion

Review Unboxing Sepatu Under Armour Curry 7

Fakta unik dari cushion sepatu UA Curry 7 adalah sepatu ini menggunakan 2 cushion loh brosist! Yaitu HOVR dan Micro G. Cushioning HOVR biasanya bisa brosist temui di sepatu running Under Armour, dan cushioning Micro-G diperlukan untuk stabilitas dan responsibilitas yang baik. Voila, such a perfect match! Kombinasi keduanya menghasilkan sepatu yang enak dipakai berlari lama dan tetap stabil juga responsif.

 

Traction

Review Unboxing Sepatu Under Armour Curry 7

Ngga cuman cushioningnya yang double, traksi dari sepatu UA Curry 7 juga double nih polanya brosist. Traksi sepatu ini menggunakan pola circular dan herringbone, yang dua-duanya adalah top traction pattern as you know it.

 

Brosist masih penasaran sama sepatu ini? Bisa nonton video review lengkapnya dari tim NCR Media di dibawah ini yaa!

Categories: Review