Mau sneaker branded, keren, high quality, tapi harganya aman di kantong? Brosist ada di artikel yang tepat! Mimin mau kasih rekomendasi sneaker budget dengan harga dibawah sejutaan. Ada 4 sepatu, jadi simak sampai akhir yaa!

 

Converse Chuck Taylor 70’s Mono Patchwork – Rp 999,000

Not so casual Chuck Taylor 70’s karena material uppernya lucu dan unik brosist. Jadi ini tuh kumpulan dari beberapara patch yang berbeda bahan dan teksturnya tapi masih tetap senada warnanya. It’s totally worth your money! Buy it or regret it!

 

Nike SB Alleyoop – Rp 989,100

Did you notice that Nike SB Dunk Low is so hype rn? Well we knew it! Sebagai alternatifya, brosist bisa cop Nike SB Alleyoop yang harganya ga lebih dari sejuta. Plus dari sepatu ini adalah paddingnya yg tebal, jadi akan terasa nyaman dan cocok untuk jadi daily shoe.

 

Vans Era – Rp 749,000

Who doesnt have Vans anw? At least we all have one pair in our lives. Sepatu Vans dengan siluetnya yg khas bisa brosist padupadankan dengan berbai outfit and still rock it! So let’s have it!

 

Adidas Galaxy 4 – Rp 650,000

Ini adalah sepatu favorit mimin di part ini. Adidas Galaxy 4 dengan harga 600rb-an, brosist sudah dapat sepatu dengan teknologi ortholite dan cloudfoam, traksi pada sepatu ini juga ga keliatan harga segitu loh! Gokil nih sepatu!

 

Itu dia rekomendasi budget sneker dengan harga diibawah sejutaan, bikin part selanjutnya ga nihh?

Brosist yang mau tonton penjelasan ini versi videonya bisa tonton video dibawah ini yaa! Enjoy!