Halo brosist!??

Apakah sudah kembali normal kegiatan bekerjanya? Dikarenakan pandemi Covid-19 banyak para pekerja yang diharuskan berkerja dari rumah atau work from home namun sudah banyak lagi yang kembali bekerja dari kantor.

Pergi ke kantor memang perlu penampilan yang rapih dan enak dilihat karena kita akan bertemu dengan banyak orang. Selain itu, pastikan barang yang brosist pakai juga mempunyai kualitas yang baik supaya enak dan nyaman dipakai seharian. Lebih bagus lagi jika sepatu yang brosist pakai dibekali dengan teknologi yang mendukung aktivitas brosist.

Sepatu dengan Air & ReactNike Air Max 2090 & Nike React Infinity Run

Jika brosist akan membeli sepatu ngantor dari brand Nike, pilih sepatu yang menggunakan teknologi Air dan React karena sepatu dengan Air akan bouncy dan sepatu dengan React akan ringan dan nyaman dipakai.

 

Nike Air Max 2090

Nike React Infinity Run Flyknit

Nike React Infinity Run Flyknit

Sepatu dengan Boost: Adidas Ultraboost 20

Jika brosist akan membeli sepatu ngantor dari brand Adidas, bisa memilih sepatu dengan teknologi Boost yang memang terkenal ringan dan nyaman dipakai seharian. Bahkan banyak sneakerhead yang memfavoritkan sepatu Adidas Ultraboost karena kenyamanannya.

Adidas Ultraboost 20

Adidas Ultraboost 20

 

Sepatu yang Ringan dan Insole Empuk: Nike React Element 55Nike Air Force 1 React

Tapi jika sepatu yang brosist pilih tidak mempunyai teknologi, brosist bisa pilih sepatu yang mempunyai bobot ringan karena akan dipakai seharian. Brosist juga bisa mempertimbangkan jika sepatu itu mempunyai insole yang tebal atau empuk. Insole yang empuk akan mengurangi rasa pegal ketika brosist beraktivitas seharian. Nike React mempunyai bobot yang ringan dan sepatu Air Force 1 React punya insole yang tebal dan empuk.

Nike React Element 55

Nike Air Force 1 React

Sepatu dengan Warna Gelap: Adidas NMD_R1

Tips lainnya adalah brosist disarankan untuk memilih sepatu-sepatu dengan pilihan warna gelap supaya kotoran tidak mudah terlihat walau dipakai sering.

Adidas Nmd R_1 Goodbye Gravity

Untuk brosist yang sedang mencari sepatu sneaker untuk dipakai ke kantor bisa cari di ncrsport.com untuk mendapatkan sesuai yang brosist inginkan dan butuhkan karena pilihan yang beragam. Plus brosist tidak perlu kuatir jika ternyata sepatunya kekecilan atau kebesaran, karena di ncrsport.com brosist bisa retur atau tukar sepatu sesuai s&k yang berlaku.

 

Ini adalah video rekomendasi sepatu sneaker yang bisa brosist pakai ke kantor. Enjoy!