Halo brosist!

Sepatu dari Under Armour ini bisa dipakai di hampir segala posisi karena mempunyai traksi, support, dan bantalan yang balance. Terbukti dari beragam pemain NBA yang memakai sepatu ini, seperti Joel Embiid yang berposisi sebagai Center dan Dennis Smith Jr yang berposisi sebagai Guards.

Let’s find out more about Under Armour Anatomix Spawn Mid!

 

Traksi

UA Spawn Mid 3021262-006

Pola traksi yang digunakan pada sepatu Under Armour Anatomix Spawn Mid adalah spiral, mulai dari bagian forefoot hingga ke bagian heel. Jika brosist perhatikan, pola traksi seperti ini mirip dengan pola traksi pada sepatu Nike Kobe 9, salah satu sepatu Kobe dengan traksi terbaik.

Outsole pada sepatu Under Armour Anatomix Spawn Mid terbuat dari material solid rubber yang cukup durable untuk brosist pakai di lapangan indoor maupun outdoor.

 

Material

UA Spawn Mid 3021262-006

Bagian upper sepatu Under Armour Anatomix Spawn Mid terbuat dari bahan mesh dan untuk beberapa bagiannya dilindungi lapisan TPU Film untuk menjaga bentuk sepatu dan juga berfungi untuk memberikan support yg baik dan.

Bagian midsole sepatu Under Armour Anatomix Spawn Mid dibuat overlap untuk menambahkan lateral sepatu.

 

Cushion

UA Spawn Mid 3021262-006

Sepatu Under Armour Anatomix Spawn Mid menggunakan teknologi cushioning dari Under Armour yaitu MIcro-G. Cushioning ini memiliki impact protection dan mempunyai bobot yang masih tergolong ringan.

 

Fit

UA Spawn Mid 3021262-006

Sepatu dari Under Armour dikenal wide-foot friendly atau ramah untuk para pemilik kaki lebar. Jadi jika brosist ingin membeli sepatu ini disarankan untuk memilih true-to-size bahkan untuk yang memiliki kaki berukuran lebar.

 

Video review sepatu Under Armour Anatomix Spawn Mid: