Scooby Dooby Doo, Where are you? Brosist mau tau keseruan kolaborasi Converse X Scooby Doo? Let’s find out!

Warner Bros baru saja merilis film terbaru dari Scooby Doo, serial kartun yang populer dari generasi ke generasi berjudul “SCOOB”. Untuk memeriahkan film tersebut, pihak Scooby Doo berkolaborasi dengan brand Converse dan merilis beberapa sepatu High-Tops dan juga Low-Tops dengan tema Scooby Doo and the geng.

 

Box sepatu kolaborasi ini mempunyai detail yang unik dan dibuat menyerupai Mystery Machine, nama van yang menjadi alat tranportasi untuk Fred, Velma, Daphne, Shaggy, dan juga anjing kesayangan Scooby Doo dalam perjalanannya berburu misteri. Terdapat tulisan Scooby Doo di bagian atas box dan tulisan Converse di bagian depan box.

 

Beberapa detail unik yang bisa brosist temukan pada sepatu kolaborasi ini ada di bagian tongue dalam, lalu bagian dalam sepatu, dan juga di bagian heel patch.

 

Tulisan SCBYSNK di bagian heel patch diambil dari plat nomor van Mystery Machine yang dibaca Scooby Snack. FYI Scooby Snack adalah makanan favorit Shaggy dan juga Scooby, dan mempunyai history di balik kisah persahabatan mereka. Nama Scooby Doo juga berasal dari snack ini loh brosist.

Kolaborasi ini dibuat spesial oleh kedua belah pihak Converse dan juga Scooby Doo dengan detail-detail unik yang bisa brosist temukan di keseluruhan bagian sepatu. Sayang untuk dilewatkan, kolaborasi Converse X Scooby Doo sudah tersedia di ncrsport.com, klik aja text ini yaa.

 

For more detail collaboration: