Halo brosist!

Lagi cari sepatu baru dari Adidas tapi pengen cari design yang baru dan fresh selain Adidas Ultraboost? Well, you need to see Adidas X9000L4 the latest futuristic running shoe from Adidas. 

 

The design is pretty futuristic, maka dari itu sepatu ini sudah mempunyai kolaborasi dengan CyberPunk 2077, game dengan grafis Keanu Reeves yang sudah ditunggu-tunggu sejak awal pengumumannya 6 tahun lalu.

Game ini mengajak brosist untuk maju ke masa depan dan melihat konflik apa yang akan terjadi di tahun 2077. Sama-sama mengusung tema futuristic, hadirlah kolaborasi antara Adidas X9000L4 dengan Cyber Punk 2077.

tech – Spawnback

 

Sepatu ini dibekali dengan “boost” yang cukup besar mulai dari depan sepatu hingga ke belakang sepatu. Warna boost pada sepatu ini yang membuatnya terlihat attractive dan mirip seperti warna Ultraboost 20 ISS.

Adidas X9000L4-1

Adidas Ultra Boost ISS

Adidas X9000L4

 

Boost dengan ukuran yang cukup besar ini akan mendukung performance brosist ketika memakainya untuk berlari atau hanya dipakai sebagai lifestyle shoe dan akan terasa nyaman walau dipakai seharian.

Untuk menambah kenyamanan brosist, upper sepatu Adidas X9000L4 terbuat dari Primeknit, material knit dari Adidas yang stretchy, breathable, dan akan mengikuti bentuk kaki brosist. Ada tambahan fuse di bagian lateral sepatu untuk menjaga durability dan juga warnanya menambah keestetikaan sepatu ini.

For the support, Adidas membuat design sepatu ini body construct, jadi bagian heel, lacing system, dan body sepatunya menyatu. Terdapat juga TPU di bagian heel yang kokoh untuk menjaga kaki brosist dan juga bentuk sepatu.

 

Bagian outsole sepatu Adidas X9000L4 terinpirasi dari computer-data dengan detail small-spikes dan terbuat dari bahan rubber. Mimin sarankan untuk memakainya di track running yang tidak terlalu kasar ya brosist.

 

 

Itu dia sepatu running terbaru dari Adidas dengan konsep Futuristic. Adidas X9000L4 sudah bisa brosist dapatkan di ncrsport.com, klik aja text ini untuk mendapatkannya yaa.

 

Review Adidas X9000L4 video version,