Inovasi terbaru dari sepatu basket Adidas! Di sepatu ini brosist bisa menemukan dua cushion unggulan Adidas pada satu sepatu, boost dan lightstrike. Let’s find out more about Adidas Pro Boost Low!

 

Cushion

Adidas Pro Boost Low dibekali dua cushion unggulan Adidas yaitu boost dan lightstrike. Kedua sepatu ini memiliki sifat yang berbeda, boost bersifat empuk dan nyaman sedangkan lightstrike bersifat ringan dan juga responsive. Can you imagine these two combine?

Perpaduannya menghasilkan sepatu dengan bobot yang cukup ringan, terasa empuk dari teknologi boost dan responsive dari lightstrike.

 

Upper

Material upper yang digunakan pada sepatu ini terbuat dari bahan knit, yang juga pernah digunakan pada material upper di Adidas D Rose 9. Upper pada Adidas D Rose 9 ini terasa breathable dengan durability yg baik dan dipadukan dengan padding tongue yg cukup tebal. Penggunaan material knit dan padding tongue yang cukup tebal membuat sepatu Adidas Pro Boost Low terasa nyaman dari pemakaian pertama.

 

Support

Lacing system yang digunakan pada Adidas Pro Boost Low mirip seperti teknologi yang digunakan pada Adidas D.O.N. Issue #2 yaitu engineered cord. Sistem ini memudahkan brosist pada saat mengencangkan tali sepatu karena ketika ditarik akan terasa mengunci tanpa memberikan rasa sakit.

 

Outsole

Bermain aman dan memakai pola traksi seperti kebanyakan sepatu basket saat ini, Adidas Pro Boost Low dibekali pola traksi herringbone pattern. Traksi ini dipadukan dengan dengan solid rubber yang cukup tebal dan membuatnya bisa dipakai untuk permainan indoor dan outdoor.

 

Itu dia pembahasan kita kali ini tentang Adidas Pro Boost Low, untuk brosist yang tertarik untuk membeli silahkan klik text ini yaa.

 

Review Adidas Pro Boost Low video version,