Sekilas memang terlihat mirip tapi ternyata harganya beda jutaan rupiah loh! Lets find out more about Converse CT 70s Final Club, dupes of Converse CT 70s X FOG!

Converse X FOG

Converse Final Club

 

Adanya pandemi yg dikarenakan corona virus ini ternyata tidak memengaruhi jadwal perilisan sneaker kolaborasi, salah satunya adalah Converse X Fear Of God. Di hari perilisannya, banyak orang mengantre untuk mendapatkan sneaker kolaborasi ini walaupun harganya berbeda dengan Converse CT biasanya. Bahkan saat ini harga resell sepatu kolaborasi ini mencapai 8jt Rupiah! Mad!

Tersedia dalam jumlah yang terbatas dan juga harga resell yg lumayan tinggi, sebagai alternatifnya brosist bisa memilih sepatu Converse ini! Converse Chuck Taylor 70s Final Club!

Sekilas memang terlihat mirip karena keduanya sama sama mempunyai lacing pull tab yang membedakannya dengan Converse Chuck Taylor biasanya.

 

Converse X FOG

Converse Final Club

 

Harganya memang beda jauh karena Converse CT 70s Final Club bisa brosist dapatkan dengan budget Rp899,00 aja! Best deals! Keren ngga harus mahal yakaan?

Silahkan klik text ini untuk mendapatkannya yaa, dan masukan kode voucher “FREEONGKIR” untuk mendapatkan gratis ongkir ke seluruh daerah di Indonesia!

 

Review Converse Chuck Taylor Final Club video version,