Untuk brosist penggemar sepatu signature Kyrie Irving, berbahagialah dengan perilisan sepatu Nike Kybrid S2! Karena sepatu ini adalah gabungan dari beberapa sepatu Kyrie, that’s why namanya Kybrid (Kyrie Hybrid).

Edisi pertama dari Nike Kybrid rilis pada tahun 2017 dengan menggabungkan Nike Kyrie 1, 2, dan 3. Sedangkan seri yang kedua ini baru saja rilis di tahun 2020 dan gabungan dari 3 sepatu signature Kyrie terakhir yaitu Nike Kyrie 4, 5, dan 6. Apakah Kyrie S3 gabungan dari Kyrie 7,8, dan 9? Kita coba tunggu 3 tahun lagi ya.

Dengan konsep yang menarik ini, kita coba bedah sepatu Nike Kyrie S2 yuk!

Nike Kybrid S2-1

 

Nike Kyrie 4

Nike Kyrie 4 cukup mendominasi di sepatu Nike Kybrid S2 ini, dan yang paling menarik adalah bagian traksinya! Sepatu Nike Kybrid mempunyai traksi dari Nike Kyrie 4 yang digadang-gadang sebagai salah satu sepatu basket dengan traksi terbaik.

Sepatu ini siap untuk brosist pakai di lapangan indoor dan outdoor dengan durability yang baik. Great outsole indeed!

Lanjut ke bagian uppernya, sepatu ini menggunakan material engineed mesh yang dilapisi leather overlay yang berhasil memberikan kesan durable dan mewah.

Nike Kybrid S2-2

Nike Kyrie 5

Pasti brosist udah bisa langsung notice, elemen Nike Kybrid S2 apa yang diambil dari Nike Kyrie 5? Yup! Flytrap lacing yang khas dan noticable. Pemilihan flytrap lacing ini selain menambah keestetikaan sepatu juga karena Kyrie 5 mempunyai lacing dengan sistem terbaik dibandingkan seri Kyrie lainnya.

Great looks and great features, nice!

Nike Kybrid S2-3

Nike Kyrie 6

Sepertinya team Nike memang sengaja hanya mengambil sedikit elemen Kyrie 6 mengingat kedua sepatu ini sama-sama rilis di tahun 2020.

Elemen yang diambil dari Kyrie 6 adalah bagian collar dan juga heel-counternya yang menawarkan kenyamanan ketika dipakai bermain basket.

Nike Kybrid S2-4

Selain elemennya adalah gabungan dari Kyrie 4,5,dan 6 detail colorwaynya pun sama! Pada colorway “What The PE” detailnya diambil dari Kyrie 4 ‘Spotlight’ PE, Kyrie 4 ‘Lobster’ PE, Kyrie 5 ‘Playoff’ PE, Kyrie 5 ‘Have A Nike Day’, Kyrie 6 ‘Enlightenment’ PE, dan masih banyak lagi. Brosist bisa menemukan elemen dari Kyrie berapa dan colorway apa lagi nih?

 

Seru ya konsep dari Nike Kybrid S2! Untungnya nih kali ini rilis di Indonesia mengingat seri pertamanya yg rilis 3 tahun lalu tidak rilis di Indonesia. Manfaatkan kesempatan ini, jangan sampai terlewat dan kehabisa yaa brosist!

Sepatu ini sudah bisa brosist dapatkan di ncrsport.com, klik aja text ini untuk akses lebih mudah.

 

Review Nike Kybrid S2 video version,