Dari sekian banyak sneakers yang rilis di tahun 2020, ada beberapa sneakers yang jadi favorit brosist. Mimin udah rangkum 

 

Air Jordan 1

Hmm I mean, its not a surprise right? Air Jordan memang menjadi salah satu sneakers yang sedang populer bahkan di kalangan non-sneakerhead. We cant blame it tho, look at the design and how pretty it is. 

Dengan demand yang banyak namun supply sedikit dan menjadi tidak seimbang membuat sepatu ini sulit didapatkan. Nah coba cek ncrsport.com ya kalo lo lagi ngincer Air Jordan 1. Bisa langsung disikat, ngga pake raffle, ngga perlu ribet!

Sepatu ini bisa lo dapatkan di ncrsport.com mulai dari harga 1,299,000, silahkan klik link disini.

Air Force 1

Ngga hanya masuk ke list sneaker terlaris di 2020 versi NCR Sport, for your information sepatu Nike Air Force 1 adalah sneaker terlaris sepanjang masa! 

Sepatu ini kita sarankan untuk brosist yang baru terjun ke dunia sneakers dan butuh kenyamanan dengan design yang timeless alias tak lekang oleh waktu. 

Variasi colorwaynya beragam dengan material yang juga beragam, mulai dari suede, synthetic leather, mesh, ripstop. Sepatu ini juga menjadi salah satu sepatu yang populer untuk dijadikan kreasi custom.

Sepatu ini bisa lo dapatkan di ncrsport.com dengan harga mulai Rp899,000, silahkan klik link disini.

Nike Daybreak

Yup, walaupun tidak sepopuler Air Jordan 1 dan Nike Air Force 1 tapi ternyata Nike Daybreak berhasil masuk ke top 5 sneaker terlaris di NCR nih. 

Untuk brosist yang belum tau, Nike Daybreak bisa lo jadikan dupes dari Nike Waffle X Sacai yang harganya bisa mencapai 10jt-an. 

Baru baru ini Nike merilis campaign “Move to Zero”, membuat sepatu yang dibuat dari material daur ulang sampah. Nah Nike Daybreak adalah salah satunya, dan bisa lo dapatkan di ncrsport.com dengan harga 1,499,000, silahkan klik link disini.

Nike Blazer Mid

Sepatu ini fansnya ngga kalah banyak nih, tiap kita posting di instagram pasti langsung banyak nanyain!

Kalo brosist ngeliat sepatu ini adalah sepatu sneakers pada umumnya, let me tell you something interesting. Nike Blazer Mid adalah sepatu basket Nike pertama, lalu sempat menghilang dan hadir kembali dengan kolaborasi-kolaborasi suksesnya dengan beberapa brand ternama.

Jadi emang ngga meragukan sih ya kalo sepatu ini masuk ke top 5 sneaker terlaris di 2020 versi NCR Sport. Terdapat beberapa colorway, lo bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp1,379,000, silahkan klik link disini.

Nike Air Max Camden Slides

Oke oke wait, tenang dulu kita tau ini emang bukan sneakers. Tapi karena laris manis banget di ncrsport.com, kita rasa brosist perlu tau nih! 

Unik banget, ada air bubblenya walaupun hanya slides! Jadi bisa lo pakai di rumah, acara casual, dan ngemall juga bisa nih kita beberapa kali liat orang pakai ini untuk acara casual.

Bisa brosist dapatkan di ncrsport.com dengan harga Rp649,000, silahan klik link disini.

 

Detail review on our youtube channel,