LeBron Witness 5 merupakan salah satu sepatu basket signature dari LeBron James versi budgetnya. Walaupun sepatu basket signature versi budget, LeBron James sendiri pernah menggunakan Witness 5 ini ketika bertanding di NBA.

Sepatu basket LeBron Witness 5 ini dibuat untuk meningkatkan permainan brosist ketika berada di lapangan, dengan material yang kuat dan ringan yang dibuat agar terlihat lebih cepat.

Walaupun harganya ramah di kantong, tapi sepatu basket LeBron Witness 5 ini memiliki teknologi yang unggul di kelasnya. Penasaran teknologi apa aja yang ada di sepatu basket LeBron Witness 5 ini? Lets check this out!

1. Upper

Sepatu basket LeBron Witness 5 ini memiliki upper dengan mesh material yang membuat sepatu lebih breatahble walau digunakan dalam kurun waktu yang lama sekalipun. Sedangkan untuk lacing systemnya, sepatu basket LeBron Witness 5 ini menggunakan standard lacing stystem, dan pull tab pada bagian tongue yang membuat kesan true to size pada sepatu basket ini semakin terasa saat di gunakan.

Sepatu Basket

2. Midsole

Midsole sepatu basket LeBron Witness 5 ini menggunakan Full Length Phylon dari heel sampai ke toe yang nyukup nyaman dan cukup mengkompress kaki pada saat digunakan. Pada bagian forefootnya, sepatu basket LeBron Witness 5 ini dilengkapi dengan 2 Air Zoom Unit pada bantalannya untuk merespons kekuatan yang di hasilkan.

Sepatu Basket

3. Outsole

Untuk bagian outsole nya, sepatu basket LeBron Witness 5 ini tidak mengalami perubahan dari seri sebelumnya. Outsolenya sendiri memiliki material extra-durable rubber dengan traksi multi-arah untuk membantu brosist memegang kendali di lapangan. Untuk durability nya, LeBron Witness 5 ini cukup baik untuk jangka waktu yang tidak terlalu lama. Outsole LeBron Witness 5 sangat baik untuk digunakan indoor maupun outdoor sekalipun.

Sepatu Basket

4. Support and Stability

Di bagian heel nya, sepatu basket LeBron Witness 5 ini menggunakan TPU heel counter degan grafik singa yang dibentuk untuk untuk memberikan ankle support yang baik dan membantu menopang bagian belakang kaki, juga membuat kaki brosist tetap stabil.

Untuk material nya sendiri, bagian heel sepatu basket LeBron Witness 5 ini menggunakan synthetic material yang membuat kaki terasa nyaman, apalagi untuk sekelas budget shoes!

Sepatu Basket

Buat brosist yang penasaran dengan sepatu LeBron Witness 5 ini, bisa klik text ini ya untuk langsung cek productnya! So? What are you waiting for? Jangan sampai kehabisan yaaa!*

 

Review LeBron Witness 5 video version